Sabtu, 15 September 2012

Seungri Big Bang Terlibat Skandal Seks dan Foto Setengah Telanjang?

KAMIS (13/9), koreanupdates.com memberitakan mengenai skandal seks dan foto Seungri yang dimuat sebuah majalah mingguan gosip di Jepang "Friday".  Artikel itu berjudul "Foto ranjang grup idola Hallyu Seungri Big Bang bocor".

Dalam foto tersebut, ada sosok pria mirip Seungri setengah telanjang sedang tertidur pulas. Foto tersebut juga diambil secara close up. Diduga foto tersebut diambil saat Big Bang menggelar tur dunia di Jepang. Kini, foto itu telah menyebar dengan cepat di internet.

Selain beredarnya foto tersebut, juga ada seorang wanita yang mengaku telah berhubungan seks dengan personel boyband Korea Big Bang itu. Dalam artikel di "Friday", wanita itu mengatakan bahwa dirinya dipaksa untuk melakukan seks terus-menerus.


Kontan saja skandal ini langsung merebak dengan cepat di internet. Netter pun menanggapinya dengan berbagai respon Belum ada konfirmasi tentang kebenaran foto dan pengakuan wanita tersebut.
Beberapa netizen penggemar BigBang membeberkan beberapa penemuan mereka. Menurut mereka foto yang muncul di majalah mingguan Jepang itu adalah hasil editan. Beberapa foto itu terlihat tidak nyata. Pada beberapa titik, wajah dan punggung Seungri terlihat berbeda. Bahkan, warna kulit di wajah dan tubuh Seungri juga tidak sama.

Skandal seks yang menimpa Seungri itu membuat penggemar BigBang merasa geram. Berdasarkan penelusuran, foto yang dipublikasikan itu adalah orang lain dengan wajah yang menyerupai Seungri. Namun pernyataan resmi juga belum dikeluarkan oleh YG Entertainment selaku agensi mereka. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengnai kebenaran kasus ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar