Minggu, 17 Februari 2013

"Lovers in Paris", Persaingan Cinta Antara Paman dan Keponakan dalam Mendapatkan Gadis Pujaan (Tayang Lagi di ANTV!)

ANTV kembali menambah jam tayang untuk slot drama Korea. Tentunya hal ini menjadi kabar gembira untuk pecinta drama Asia yang sekarang sudah mulai langka di TV nasional semenjak Indosiar tidak lagi menayangkan drama Asia di jam normal.

Mulai 18 Februari 2013 mendatang, ANTV menayangkan ulang drama Korea populer Lovers in Paris yang juga pernah tayang di Indosiar pada periode Juli 2005, beberapa tahun silam. Menariknya lagi, ANTV akan menayangkan drama Korea yang satu ini di slot siang hari. Jadi tentunya bisa menemani santap siang penonton setianya.

Mengambil setting di Paris, tentu saja akan menyajikan pemandangan indah yang romantis khas negara yang terkenal dengan keromantisannya tersebut. Belum lagi, rating spektakuler yang dibuat oleh drama Korea ini semasa tayang pada tahun 2004 silam di Korea. Average ratingnya mencapai 41.3% bahkan rating tertingginya mencapai 56.3% di episode finalnya.

Kang Tae-young (Kim Jung Eun) adalah seorang gadis Korea yang sedang tinggal di Perancis, sikapnya yang ceroboh membuatnya kerap mendapat kesulitan, yang terakhir bahkan sampai membuatnya kehilangan pekerjaan. Disaat sulit, mendadak muncul harapan baginya untuk mendapat uang.

Seorang pengusaha sukses Han Ki-joo (Park Shin Yang) mencari seorang pengurus apartemennya yang mewah, dan melalui sang asisten, Tae-young akhirnya diterima bekerja disana. Dasar suka bersikap seenaknya, gadis itu malah memanfaatkan kesempatan untuk bersenang-senang dan kerap meninggalkan pesan di secarik kertas untuk berkomunikasi dengan Ki-joo.

Pria kacamata itu sendiri mulai tidak puas dengan pekerjaan Tae-young, yang berulang-kali melakukan kesalahan mulai dari tata kamar yang diubah sampai memecahkan pigura. Melalui sang asisten, Tae-young yang baru diusir dari apartemennya diperingatkan untuk bekerja lebih baik.

Keduanya tanpa sadar bertemu beberapa saat setelah seorang pria bule salah mengira Tae-young sebagai seorang penjaja seks. Gadis itu mengira barang dagangannya dirusak Ki-joo dan meminta ganti rugi, dan karena tidak membawa uang tunai ia meminta gadis itu untuk mengantarnya pulang. Siapa sangka, Tae-young malah masuk ke dalam apartemen yang dijaganya dan mengaku tempat mewah itu sebagai kediamannya. Ia tidak sadar bahwa Ki-joo, yang mukanya langsung merah-padam, adalah majikannya selama ini.

Ki-joo mendapat undangan untuk bertemu seorang tokoh penting. Mendadak ia mendapat ide untuk 'menyewa' Tae-young sebagai pasangan. Gadis itu mengajukan sejumlah syarat mulai dari mendapat pekerjaannya lagi sampai sewa apartemen, yang semuanya disetujui.

Dari restoran, Tae-young diajak ke sebuah butik untuk membeli gaun. Meski terlihat canggung, Ki-joo terpukau melihat kecantikannya saat mencoba satu-persatu gaun yang hendak dipilih. ACara berjalan lancar, Tae-young mampu menyesuaikan diri dengan baik bahkan mampu mengimbangi saat diajak berdansa oleh Ki-joo.

Pelan-pelan muncul perasaan tertentu dalam diri masing-masing, apalagi setelah Tae-young terpaksa bermalam di rumah Ki-joo akibat sebuah insiden di apartemen rekannya Yang-mi (Jo Eun Ji). Awalnya sempat merasa terganggu, keceriaan dan sifat ceplas-ceplosnya membuat Ki-joo tersenyum.

Paginya saat pulang, Tea-young mendadak ingat bahwa ia tidak membawa baju ganti sama sekali sehingga terpaksa mengenakan gaun saat mmenghadiri les bahasa Perancis. Kontan, ia menjadi pusat perhatian murid-murid lain. Dengan alasan keuangan, ia memutuskan untuk menjual gaun serta kalung yang dipakainya ke sebuah butik, dan secara tidak sengaja bertemu dengan pria bernama Yoon Soo-hyuk (Lee Dong Gun).

Sempat membuat Tae-young kesal, ternyata Soo-hyuk berniat baik membantu gadis itu menjual gaunnya dengan harga pantas. Spontan, Tae-young langsung meminta bantuannya kembali untuk menjual kalung namun terkejut saat tahu benda itu hilang.

Heran dengan kebetulan yang dialami, Tae-young terkejut melihat sosok yang tidak disangkanya sama sekali yaitu Ki-joo. Meski berusaha bersembunyi, gadis itu akhirnya ketahuan juga. Kejutan belum usai, ternyata Ki-joo adalah paman dari Soo-hyuk.

Setelah sempat mengobrol, Soo-hyuk mengajak Tae-young untuk mengikutinya dan sang paman ke sebuah pertunjukan. Sia-sia usaha gadis itu untuk menolak, didalam antusiasmenya melihat pertunjukan Moulin Rogue membuat Ki-joo terus menatapnya tanpa berkedip. Pulangnya, Tae-young diantar oleh Soo-hyuk dengan setengah paksaan.

Selanjutnyam cinta segitiga terjadi antara Tae Young, Ki Joo dan So Hyuk. Sekembalinya ke Korea, konflik semakin rumit dan memuncak karena ternyata paman dan keponakannya ini harus bersaing untuk menklukan hati Tae Young. Kepada siapakah akhirnya hati Tae Young akan berlabuh?

Saksikan selengkapnya dalam drama Korea terbaru ANTV Lovers in Paris, Mulai Senin (18/02), setiap hari Senin-Jum'at Pkl.12.00 WIB hanya di ANTV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar