Kamis, 14 Februari 2013

Persaingan Sengit Rating Drama Korea IRIS 2, That Winter The Wind Blows dan 7th Grade Civil Servant


PERSAINGAN drama Korea terbaru dalam meraih simpati penonton baru-baru ini semakin ketat saja. Dua serial Korea paling dinantikan tahun ini debut bersamaan dan harus bersaing ketat dalam mengumpulkan rating penonton pada Rabu (13/02) semalam. Sekuel dari drama Korea populer IRIS kembali dirilis tahun ini. Begitu juga dengan comeback nya aktris cantik Song Hye Kyo dan Jo In Sung. Sementara serial 7th Grade Civil Servant yang dibintangi oleh Choi Kang Hee dan Joo Won di slot jam tayang yang sama sudah memasuki episode ke-7 saat tayang hari Rabu (13/02) kemarin malam.

Lantas bagaimana hasilnya? IRIS 2 menang tipis atas That Winter The Wind Blows dan 7th Grade Civil Servant. Serial IRIS 2 berhasil meraih rating mencapai 14,4 persen. Sedangkan That Winter, The Wind Blows hanya menduduki peringkat ketiga dengan 11,3 persen di episode pertama dan 12,8 persen di episode keduanya.

Di peringkat ketiga serial 7th Grade Civil Servant berhasil meraih rating 14,3 persen dan 12,7 persen. Ketiga serial ini pun saling bersaing memperebutkan perhatian penonton karena sama-sama memiliki alur cerita menarik dengan dihiasi bintang-bintang ternama Korea.

Serial IRIS 2 ditayangkan di stasiun KBS, sedangkan That Winter, The Wind Blows diputar di stasiun SBS. Sementara itu, 7th Grade Civil Servant yang dibintangi Chansung 2PM dan Joo Won disiarkan di stasiun MBC.

Wow, bener-bener sengit persaingan ketiga drama Korea ini. Ditambah lagi, ketiganya berhasil mencapai rating dengan dua digit. Persaingan sesungguhnya akan dimulai pada episode-episode mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar