Kamis, 14 Februari 2013

Meteor Garden Season 2 Tayang di B Channel

NOVEMBER 2012 silam, stasiun TV berjaringan B Channel menayangkan ulang Meteor Garden pada sore hari. Setelah berakhir, bukannya langsung diteruskan menayangkan Meteor Garden Season 2, B Channel menayangkan serial baru Rainbow Sweetheart, versi Mandarin dari serial Korea My Girl.

Rainbow Sweetheart berakhir, barulah B Channel melanjutkan ke Meteor Garden Season 2. Senin dan Selasa (11-12/2), B Channel memutar dua episode terakhir Meteor Garden Season 1 untuk menyegarkan ingatan penonton sebelum lanjut ke Meteor Garden Season 2.
Meteor Garden 2 yang berjumlah 31 episode lebih 'sinetron' dibanding pendahulunya. Lulus dari universitas Ying De, Dao Ming Si (Jerry Yan) mengajak Shan Cai (Barbie Hsu) berlibur ke Spanyol. Saat hendak melamar Shan Cai di sebuah gereja tua, Dao Ming Si kecelakaan dan mengalami lupa ingatan.

Dao Ming Si bertemu Ye Sha (Michelle Saram), yang kelak merawatnya selama terkena amnesia.
Selain usaha mengembalikan ingatan Dao Ming Si, Meteor Garden 2 juga membahas kehidupan asmara Xi Men (Ken Zhu) dan Mei Zuo (Vanness Wu).

Well, tak sedikit yang berpendapat serial yang tayang tahun 2002 di Taiwan ini alur ceritanya kurang greget dibanding prekuelnya. Namun pemandangan indah Barcelona, airmata Shan Cai, dan lagu tema yang dinyanyikan F4 sendiri (lagu tema Meteor Garden 1 dinyanyikan Harlem Yu dan Penny Tai—red) menjadi magnet untuk menikmati season keduanya ini.

Meteor Garden 2 tayang di B Channel mulai Rabu, 13 Februari 2013, setiap Senin-Jumat Pkl.15.30 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar