Senin, 25 Februari 2013

Tayangan Dokumentar Trans 7 "On The Spot" Hadirkan Edisi Spesial di Episode Ke-1000

PROGRAM unggulan Trans 7, On The Spot melenggang mulus menjadi salah satu top rating yang stabil di jajaran 10 besar. Awalnya, program unggulan Trans 7 ini merupakan program musik yang dipandu oleh Ruben Onsu dan Thalita Latief, dimana sesekali muncul tayangan dokumentar unik yang diberi peringkat mulai dari peringkat 1 sampai dengan 7.

Tidak kunjung membaik ratingnya, On The Spot dirombak total. Segmen dokumentar yang sebelumnya hanya mempunyai porsi yang sedikit, kemudian menjadi tayangan inti. Semenjak itu, On The Spot perlahan mulai dilirik dan akhirnya bisa menjadi salah satu icon unggulan Trans 7. Kesuksesan On The Spot ini pada akhirnya membuat banyak versinya bertebaran di stasiun televisi lain semisal Woow Banget, Top 5, Hot Spot, dan masih banyak lagi. Pada akhirnya, sang peloporlah yang mampu bertahan hingga sekarang, dimana pengikutnya berguguran satu demi satu.
Nah, pada Sabtu, 02 Maret 2013 Pkl.19.45 WIB, On The Spot akan memasuki episode ke-1000. Bisa mencapai angkat itu, menandakan program tersebut masih disukai para pemirsa, pun begitu ratingnya, stabil hingga skearang.
On The Spot yang biasanya mengusung tema 7 kejadian unik dan menarik di dunia, di tayangan ke-1000 menghadirkan konsep berbeda. Di episode ke-1000 yang tayang Sabtu, 2 Maret 2013 pukul 19.45, On The Spot menggelar talk show dengan menghadirkan manusia terunik, seperti wanita terpendek di Indonesia, wanita berambut terpanjang, sampai anak pengingat angka yang berhasil jadi pemecah rekor dunia, hewan unik, seperi ular terpanjang di Indonesia, dan kucing dengan ukuran terpanjang.
Selain yang unik dan menarik, tak ketinggalan acara dimeriahkan bintang tamu seperti seperti D’ Masiv, idol group JKT48 dan pesulap Galih Montana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar