Sabtu, 16 Februari 2013

Wow! Afgan Akan Tampil di Music Bank Live in Jakarta Bersama Idola K-Pop Populer

KABAR gembira datang untuk penggemar Afgan. Solois tampan bersuara bariton itu dipastikan akan menjadi pembuka di Music Bank Live in Jakarta pada 9 Maret nanti. Bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza ini akan mengiringi penampilan sejumlah idola K-pop yang sedang digandrungi remaja Indonesia, salah satunya Super Junior.
"Alhamdulilah saya terpilih menjadi perwakilan Indonesia di Music Bank tanggal 9 Maret nanti. Ini sebuah oppurtunity yang membanggakan," ujar Afgan saat ditemui di peluncuran album terbarunya di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).
Dalam penampilannya nanti, pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu akan mengiringi penampilan sejumlah idola K-pop yang dijadwalkan mengisi rangkaian Music Bank.

"Tanggal 9 Maret nanti saya akan berkolaborasi dengan Super Junior, dan ada SHINee, 2PM, Beast, Infinite, Sistar, Teen Top, dan juga Eru," tuturnya.

Music Bank merupakan sebuah rangkaian tur musik K-Pop. Setelah sukses menggelar tur di 4 negara, Tokyo, Paris, Hongkong, dan Vina del Mar, kini Music Bank siap menghentak Jakarta pada 9 Maret mendatang. Music Bank juga digelar dalam rangka memperingati 40 tahun penanda hubungan diplomatik antara Indonesia dengan Korea Selatan.

Wah turut bangga deh jika Afgan bisa membawa nama baik Indonesia. Semoga saja dengan tampil di acara bergengsi ini, Afgan bisa dikenal lebih luas lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar