Jumat, 15 Februari 2013

RATING REPORT : Peforma Rating Pamungkas Putih Abu-abu 2 dan Debut The Voice Indonesia

PERSAINGAN program televisi yang tayang pada malam Imlek (10/02) memang ketat. Putih Abu-abu 2 harus berakhir tanpa Eza Gionino. Sinetron produksi Screenplay ini berakhir pada Minggu (10/2), di episode 38. Karena Eza Gionino, pemeran utama pria, ditahan pihak yang berwajib, otomatis sosoknya tidak muncul di episode terakhir.

Lalu siapa yang akhirnya menjadi tambatan hati Nina (Febby Rastanty)? Jawabannya tetap Kelvin (Eza Gionino). Meski karakternya tidak dimunculkan, Kelvin diceritakan mengirimkan e-mail pada Nina mengabarkan dirinya baik-baik saja. Nina pun senang kembali menerima kabar dari pujaan hatinya. Padahal di saat bersamaan, Arnold (Billy Davidson) baru ingin mengutarakan isi hatinya jika ia menyukai Nina. Di saat itu juga, Nina ternyata hanya menanggap Arnold sebagai teman saja.

Episode penutup juga memberikan pasangan buat semua personel Blink. Pricilla bersama Bang Wook (Boy William), Sivia dengan Darwin (Immanuel Kenneth Santana), serta Ify dengan Arnold (Billy Davidson). Yang terakhir ini memang sedikit aneh, mengingat sama sekali tidak ada interaksi antara Arnold dan Ify. walaupun Arnold tidak menyatakan cintanya pada Ify sih, Arnold hanya memberikan buket bunga di saat penampilan Blink berakhir. Karakter guru di SMA Cenderawasih pun diceritakan jadian. Didi (Hardi Fadhillah) dan Viola (Kiki Azhari) juga balikan. Sementara Julian diceritakan telah move on bersama Tasya yang merupakan anggota dari Lolypop.

Suroso (Joshua Pandaleki) akhirnya ditangkap polisi, membuat Tamara (Aline Adita) terpaksa menjual aset keluarga. Tentu saja Angel (Kharisma Adzana Bing Slamet) kesal keluarganya bangkrut. Terlebih lagi dengan kelemotan Tamara yang menjual mobil Angel hanya senilai 50 ribu rupiah saja.

Episode final Putih Abu-abu 2 ini di segmen ABC menempati posisi 15 dengan TVR 2,5 dan share 10,2.

Di hari bersamaan, The Voice Indonesia di Indosiar tayang perdana. Untuk episode perdana, ajang pencarian bakat yang memasang mentor Glenn Fredly, Armand Maulana, Sherina Munaf, dan Giring Ganesha ini belum mampu berbuat banyak.

Di segmen ABC menempati posisi 52 dengan TVR 1,6 dan share 6,4. Tak mudah memang buat The Voice Indonesia berlaga, Primetime Indosiar, selain Take Me Out Indonesia, belakangan tak mampu menembus 20 besar. Ditambah lagi semalam, ada sesama program talent search Indonesia Mencari Bakat 3 yang 30 menit terakhirnya head to head dengan The Voice IndonesiaIndonesia Mencari Bakat 3 di segmen ABC menempati posisi 4 dengan TVR 4,3 dan share 18,9.

Bioskop Trans TV Spesial Imlek yang menyajikan The Karate Kid (Jackie Chan dan Jayden Smith) cetar membahana di peringkat 1 dengan TVR 6,1 dan share 28,6. Tukang Bubur Naik Haji pun harus mengalah ke posisi 2.

Belum sempat nonton Episode terakhir Putih Abu-Abu Season 2? Yuk nonton di bawah ini :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar