Jumat, 22 Maret 2013

Aktor Top Korea Diperas Atas Ancaman Penyebaran Video Aksi Percintaan Sesama Jenisnya

KABAR mengejutkan kembali datang dari industri hiburan Korea. Kasus pemerasan yang dialami oleh aktor terkenal berinisial Mr.park berhasil dibongkar oleh polisi setempat. Yang mengejutkan, pemerasan tersebut berhubungan dengan ancaman si pemeras yang menyatakan akan menyebarkan video aksi percintaan sesama jenis yang dilakukan oleh si Mr.park.

Dua orang manajer itu terindikasi telah mengirim surat ancaman guna mendapatkan sejumlah uang.
Penyelidik dari kepolisian distrik Seoul menyebutkan Mr. Gu dan Mr. Baek telah mengirimi aktor Mr.Park surat ancaman setelah hanya memberi mereka 4 juta won (atau sekitar 35 juta rupiah) atas ancamanyang telah dilakukan.

Atas tindakannya, polisi telah menahan Mr. Gu dan menyelidiki Mr. Baek secara intensif. Dalam video yang digunakan untul memeras Mr.Park, ada adegan Mr.Park berciuman dengan Mr.Baek yang direkam melalui kamera pen oleh Mr. Gu. Kamera tersebut kabarnya mereka beli bersama melalui internet via online.

Mr. Gu dan Mr. Baek kemudian mengirim video adegan sesama jenis tersebut kepada orangtua Mr.Park dan meminta uang sebesar 500 juta won atau sekitar 4,5 milyar rupiah namun hanya diberikan  35 juta rupiah.
Karena kesal, kedua manajer tersebut meneror Mr.Park dan mengirim 45 surat ancaman.

Kira-kira siapakah aktor Mr.Park yang dimaksud?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar