Rabu, 20 Maret 2013

"Lara", Masihkah Titi Kamal Kembali Teraniaya di Sinetron Terbarunya?


SOSOK Titi Kamal tentu lekat dengan rumah produksi Soraya Intercine Films yang selama ini sering memasok sinetron untuk Indosiar. Saat sinetron weekly masih eksis di jagat hiburan tanah air, Titi Kamal populer di bawah payung Soraya sukses dengan judul sinetron semisal Chanda maupun Pura Pura Buta.

Saat memasuki era stripping pun, Titi Kamal masih dipercaya menjadi pemeran utama melalui sinetron semisal Muslimah, Jiran, Baghdad, Pernikahan Siri maupun Si Tito & Nayla.
Kini, Titi Kamal pun hengkang dari Soraya Intercine Films yang telah membesarkan namanya. Titi Kamal bernaung di bawah rumah produksi MD Entertaiment yang memasok sinetron untuk MNCTV. Sinetron perdananya di bawah payung rumah barunya ini bertajuk Lara. Hebatnya lagi, memasuki usianya yang sudha tidak belia lagi, 31 tahun, Titi Kamal masih dipercaya mengemban sebagai pemeran utama wanita. Padahal banyak rekan pesinetron seusia Titi Kamal, bahkan lebih muda, sudah menjadi pemeran Ibu dari si karakter utama.

Untuk sinetron terbarunya ini, Titi Kamal masih mengemban peran sebagai si gadis lemah yang teraniaya oleh si antagonis. Peran ini rasanya sudah sangat sering dimainkan oleh Titi Kamal dalam berbagai sinetronnya yang sebelumnya. Lara akan tayang menggantikan sinetron dangdut Gara Gara Dia di slot jam tayang 10 malam. Sangat disayangkan memang, jika sinetron dengan genre drama seperti ini tayang di slot semalam itu. Padahal sinetron ini bisa saja sesukses sinetron-sinetron MD Entertaiment semasa masih di SCTV dahulu.

Lara (Titi Kamal) tidak pernah menyangka kalau kehidupannya akan berubah secara drastis setelah kematian ibunya. Semuanya berawal saat Lara tahu kalau ia telah dijodohkan dengan anak sahabat ibunya, Rima.
Lara yang mulanya menentang perjodohan tersebut akhirnya setuju untuk menikah begitu tahu bahwa pria yang dijodohkannya itu adalah Vano (Marcel Chandrawinata), seorang pria tampan yang baik hati.
Kehidupan pernikahan Lara dan Vano berlangsung harmonis, hingga pada suatu hari diketahui bahwa Lara telah mengandung.

Rima yang tidak tahu kalau anak tercintanya mandul merasa bahagia menyambut berita baik tersebut, namun Vano tidak demikian. Vano tahu benar kalau kekurangannya itu membuatnya mustahil untuk memiliki keturunan. Dia menjadi geram karena merasa dikhianati Lara.

Merasa tertipu, Vano tidak mau mengakui anak Lara. Vano pun mulai menjauhi Lara. Penyebab perubahan sikap Vano itupun akhirnya diketahui oleh Rima. Rima yang tidak terima anaknya dikhianati menjadi naik pitam. Dia lalu mengusir Lara dari rumahnya.

Bagaimanakah cara Lara agar dapat bertahan hidup setelah diusir dari rumah Rima? Siapakah ayah dari anak yang dikandung Lara?

Selain Titi dan Marcel, ada Rama Michael dan Dinda Kanyadewi, pemeran Dion dan Tasya, yang merupakan karakter antagonis.

Kisah pilu Lara dalam sinetron yang skenarionya ditulis Dono Indarto ini mulai tayang di MNCTV pada 25 Maret 2013, setiap Senin-Jumat pukul 22.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar