Rabu, 13 Maret 2013

Serial Kartun Angry Birds Tayang di ANTV!

NAMPAKNYA ANTV sedang gandrung menayangkan kartun untuk variasi programnya. Terbukti, program akrtun berhasil mengangkat share ANTV di slot siang hari. Kartun semisal Tom & Jerry, Bima Sakti sampai dengan Mr.Bean berhasil meraup penonton yang tergolong banyak untuk ANTV. sekarang hadir lagi program kartun terbarunya yang bertajuk Angry Bird.
 
Di Indonesia sendiri Angry Birds sempat menjadi primadona di kalangan pengguna Android. Indonesia lebih mengenal games nya sendiri dibandingkan dengan serial kartunnya. Kabar baiknya, para pecinta game terbitan Rovio ini bisa menyaksikan serial kartunnya di layar kaca Indonesia. Baru-baru ini serial kartun Angry Birds Toons diumumkan akan tayang di stasiun ANTV.
ANTV memang merupakan stasiun yang terpilih sebagai mitra Rovio di Tanah Air. Rencananya, serial kartun ini akan tayang di ANTV mulai Sabtu dan Minggu, 16 dan 17 Maret mendatang.

Total akan ada 52 episode serial kartun Angry Birds yang akan diputar di stasiun tersebut. Indonesia bukan satu-satunya negara yang akan menayangkan serial kartun sang burung pemarah ini. Namun, negara lain seperti Australia, India, Korea Selatan, Finlandia, Israel, Ukraina, Perancis, Jerman, Norwegia, Chili dan Brasil, juga ikut memutarnya.

CEO Rovio, Mikael Hed, mengaku ingin menjangkau kalangan yang lebih luas dengan menerbitkan serial kartun Angry Birds. Selain itu, Mikael mengatakan ingin mencoba cara-cara baru dalam mempromosikan Angry Birds.

"Kami bisa menjangkau penonton global yang lebih luas," ujar Mikael. "Yakni dengan cara yang lebih menarik dibandingkan cara-cara distribusi tradisional." Nantinya, Rovio juga akan menyediakan aplikasi game Angry Birds yang dilengkapi dengan aplikasi khusus untuk menyaksikan serial kartunnya

Pada episode perdana tanggal 16 Maret, Angry Birds Toon dapat dinikmati melalui jaringan tv FOX8 Australia, JEI TV Korea, ANTV Indonesia, Cantoon Network India, MTV3 Juniori dan MTV3 Finlandia, jaringan 1+1 Ukraina, Gulli dan Canal J Perancis, SUPER RTL Jerman, TV2 Norwegia, Canal 13 Chili dan Gloob Brazil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar