Kamis, 07 Maret 2013

Saking Ngefansnya, Gadis 10 Tahun Asal China Hadiahi Alan Luo Mobil Senilai Rp 150 Juta

HADIAH apa yang lazimnya diberikan oleh fans kepada artis idolanya? Boneka? Kaos? Bunga? Ah semua itu sudah biasa. Gadis asal China yang masih berusia 10 tahun memberikan kado yang luar biasa untuk sang idola. Tidak tanggung-tanggung. gadis yang masih duduk di sekolah dasar ini memberikan kado sebuah mobil berharga 100 Yuan China atau setara dengan 150 juta rupiah untuk Alan Luo yang merupakan bintang drama Mandarin Corner With Love dan Hot Shot tersebut.


Dalam video yang diunggah ke sebuah situs, gadis kecil itu duduk di atas mobil yang ditutup kain. Bersama sepupunya yang memegangi kamera, gadis itu berkata “Wo men dou fei chang fei chang ai ni” (Kami sangat-sangat mencintainmu—red).

“Aku punya hadiah untukmu. Kamu harus menerimanya,” jelas si gadis cilik yang juga menyiapkan angpao untuk pria yang bermain dalam The Outsiders 2 itu.

Mengutip Maydaily, Kamis (7/3), gadis cilik berencana memberikan kado itu saat konser Show. Si sepupu bertanya, apa yang akan dilakukan kalau Show menolak pemberiannya?

“Aku akan menghancurkannya (mobil ini!)

Tak pelak, banyak fans yang iri dengan perjuangan gadis cilik ini. Hmm... Kira-kira Show akan menerimanya atau tidak, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar