Sabtu, 02 Maret 2013

X Factor Indonesia : Dalagita Tereliminasi, Rossa Dianggap Sudah Benar dalam Memilih

AJANG pencarian bakat menyanyi, X Factor Indonesia, kembali memulangkan salah satu pesertanya tadi malam (01/03). Setelah pekan lalu, Dicky Adam harus tersisih setelah terjadi deadlock, maka tadi malam, Dalagita yang merupakan grup vokal asuhan Ahmad Dhani harus menerima kenyataan jika mereka harus pulang di pekan kedua eliminasi ajang ini.

Dalagita tersingkir lewat tahap Save Me Song bersaing dengan kontestan yang lain yang berada di urutan polling SMS kedua terendah, Isa Raja. Pada babak Save Me Song, Dalagita menyanyikan lagu "Lonely Gather" sementara Isa Raja menyanyikan lagu milik Paramore, "The Only Exception".

Dalagita tampil kompak dan mempesona. Iringan nada dan pecahan suara yang mereka alunkan terdengar sangat pas di telinga. Bahkan penulis menilai jika penampilan mereka dalam tahap ini lebih bagus dibandingkan saat mereka membawakan Roman Picisan pada penampilan mereka sebelumnya. Namun sepertinya dewi fortuna tidak berpihak pada gadis-gadis belia ini. Pesaingnya, Isa Raja menghantam balik Dalagita dengan lengkingan suaranya yang khas.


Tak seperti minggu lalu yang dipenuhi dengan drama kebimbangan, ketiga dewan juri diantaranya Bebi Romeo, Anggun, dan Rosa kompak meloloskan Isa Raja untuk kembali melengkapi formasi finalis X Factor
.
"Penampilan Dalagita bagus tapi Isa juga lebih bagus," ujar Bebi saat memberikan keputusannya.
Rossa pun sempat meminta maaf pada Dalagita atas keputusannya untuk lebih menyelamatkan Isa. "Dalagita saya minta maaf saya harus milih Isa," putusnya.

Entah disengaja atau tidak, Rossa kembali menjadi penentu akhir dari keputusan untuk menyelamatkan peserta di bottom 2. Setelah pekan lalu, Rossa menjadi bahan gunjingan di Twitter akibat keputusannya memilih Ilusia Girl yang berakibat dipulangkannya Dicky Adam. Kali ini Rossa menunjukkan sebuah keputusan yang disambut baik oleh Tweepers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar