Selasa, 02 Oktober 2012

Aktor Dream High 'Kim Soo Hyun' Bintangi Film "Covertness"

Sukses memerankan pencuri profesional di The Thieves kini Kim Soo Hyun siap melakoni peran barunya di Covertness. Film ini di adaptasi dari sebuh webcomic karya Choi Jong Hoon berjudul sama. Di film tersebut, aktor Dream High (2011) dan The Moon That Embraces The Sun (2012) ini akan bertransformasi menjadi seorang mata-mata bernama Won Ryu Hwan.

Kabarnya, Kim Soo Hyun akan segera memulai syuting film barunya ini. Rencananya, proses pengambilan gambar Covertness akan dilakukan pada pertengahan Oktober 2012 mendatang.

Di film ini, aktor berusia 24 tahun itu memerankan karakter mata-mata yang berhati dingin dan menyamar di sebuah desa demi menyelesaikan misinya. Ia akan beardu akting dengan Park Eun Bin ("Queen Seon Deok"-2009) yang berperan sebagai gadis riang dan ceria bernama Yoon Yo Ran.  Bintang lain yang ikut bergabung di film itu adalah Lee Hyun Woo (To the Beautiful You), Park Gi Wong (Bridal Mask), Lee Cahe Young (Royal Family). Covertness akan menceritakan tentang kisah seorang mata-mata yang mengalami krisis identitas setelah berinteraksi dengan orang-orang desa dalam misinya. Syuting film ini akan dilakukan selama 4 bulan dan direncanakan rilis di bioskop pada 2013 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar