Kamis, 11 Oktober 2012

"Love in Paris", Syuting Langsung di Paris

SINETRON dengan setting di luar negeri bukan pertama kalinya dilakukan oleh industri tanah air kita. Sebelumnya ada Kupinang Kau dengan Bismillah yang syuting hingga ke Turki yang juga diproduksi oleh Screen Play production. Kemudian ada juga Saranghae I Love You yang mengambil setting di Korea Selatan. Produksi sinetron terbaru Screen Play kembali melakukan syuting di luar negeri dalam sinetron terbarunya yang bertajuk Love in Paris.

Berikut sinopsis singkatnya :

Yasmin dan Reno dipertemukan oleh takdir di sebuah kota perlambang cinta terindah di belahan bumi ini bernama Paris.  Meski memiliki keyakinan yang berbeda atas cinta, keajaiban mempersatukan mereka.
Di saat cinta semakin tumbuh, baik Yasmin dan Reno sama-sama harus menerima kenyataan pahit. Ujian bagi cinta mereka menghadirkan pilihan, mempercayai keajaiban cinta atau mungkin menyerah pada kenyataan yang menghalangi mereka bersatu selamanya.

Sinetron ini diperkuat oleh bintang muda seperti Dimas Anggara, Rio Dewanto, Michelle Zudith, Haykal Kamil, dan Rocky Jeff.

Love In Paris tayang mulai 11 Oktober 2012 Setiap Hari Pkl.19.30 WIB

Cast :










Tidak ada komentar:

Posting Komentar