Selasa, 16 Oktober 2012

"I Miss You", Mempertemukan Aktor Rooftop Prince dan Aktris Coffee Prince

MENGGANTIKAN Arang and The Magisrate yang dibintangi oleh Lee Jun Ki, MBC kembali menghadirkan salah satu serial yang paling ditunggu tahun ini yang bertajuk I Miss You. I Miss You dibintangi oleh Yoon Eun Hye yang populer lewat Princess Hours dan Coffee Prince serta My Fair Lady. Sementara Yoochun yang baru merampungkan Rooftop Prince bersama Han Ji Min beberapa bulan yang lalu dikenal melalui serial Sungkyunkwan Scandal yang semuanya pernah tayang di Indosiar.
MBC pun merilis foto resmi perdana yang berisi cuplikan dari serial tersebut. Foto tersebut menampilkan adegan sedih dan emosional yang ditampilkan oleh Yoon Eun Hye dan Micky Yoochun JYJ.
Dalam foto tersebut, aktris Lie to Me (2011) itu tampak berdiri membelakangi Yoochun dengan ekspresi sedih. Begitu pula dengan Yoochun yang tampak terluka saat berdiri di belakang Eun Hye. Keduanya terlihat sama-sama meneteskan air mata dalam adegan itu. Pihak produksi serial itu mengungkapkan keduanya berhasil menampilkan akting terbaiknya saat syuting adegan tersebut.

"Yoochun dan Yoon Eun Hye saling memahami karakter mereka satu sama lain," ujar perwakilan pihak produksi serial itu. "Jadi mereka sangat mengerti bagaimana cara mengekspresikan emosinya."
Serial I Miss You menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang tak bisa melupakan cinta pertama mereka. Karena itu, keduanya pun menyimpan luka karena cinta pertama mereka hingga dewasa. Rencananya, serial yang diproduseri oleh Lee Jae Dong itu akan ditayangkan November di stasiun MBC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar