Jumat, 05 Oktober 2012

Sinetron MD Entertaiment Rambah Global TV

MD Entertaiment adalah sebuah rumah produksi yang aktif memproduksi banyak judul sinetron. MD Entertaiment juga telah banyak berkelana di berbagai stasiun TV, mulai dari RCTI, SCTV, Indosiar, Trans TV, Trans 7 sampai dengan MNCTV.

Riwayat sinetronnya pun banyak mengukir sukses di bergai stasiun TV, sebut saja Bawang Merah Bawang Putih (RCTI), Hikmah (RCTI), Suci (SCTV), Cinta Bunga (SCTV), Azizah (SCTV), Cinta Fitri (SCTV), Nada Cinta (Indosiar), Antara Cinta dan Dusta (Indosiar), Primadona (Trans TV) dan masih banyak lagi.

MD Entertaiment sempat terpuruk saat putus hubungan kontrak dengan SCTV dan Indosiar. MNCTV bersama MD harus terseok-seok dengan berbagai judul sinetron drama yang tak kunjung meraih simpati penonton. Sebut saja Ranum, Aishiteru, Cinta Sejati yang semuanya harus berakhir secara paksa. Setelah beralih ke genre komedi dan sinetron anak-anak, MD mulai menemukan formula yang tepat. Sinetron seperi Sampeyan Muslim, Tendangan Si Madun, Dewi Bintari, Aladdin, Fathiyah, Raden Kian Santang dan Jagoan Silat sukses di papan perolehan rating.
Oleh karena sukses genre inilah, akhirnya genre sinetron drama tidak mendapatkan slot lagi di jam primetime. Genre drama kahirnya ditempatkan di slot jam 10 malam. Sebut saja sinetron Segalanya Cinta, Putri NabilaDia Ayu.

Kini, MD Entertaiment merambah Global TV untuk sinetron dramanya. Sementara untuk genre kolosal dan komedi masih di MNC TV.

Untuk sinetron drama pertama yang tayang di Global TV, MD memasang sinetron terbaru yang dibintangi Chelsea Olivia, Randy Pangalila dan Adly Fairuz bertajuk Raja dan Aku. Hal ini disampaikan langsung oleh Manoj Punjabi selaku produser MD Entertaiment di account Twitternya.

"Good news, Raja dan Aku confirmed in Global TV as the first of many drama series to come."

Apakah sinetron Raja dan Aku ini akan berhasil mengangkat Global TV yah secara keseluruhan? Mengingat, MD Entertaiment juga memerlukan waktu berbulan-bulan untuk menemukan momentumnya di MNCTV. Patut kita tunggu kiprah drama MD di Global TV nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar