Minggu, 14 Oktober 2012

"Takdir Cintaku", Mampukah Menyelamatkan Primetime Indosiar?

KESUKSESAN sinetron Bukan Salah Takdir di Indosiar yang tayang pada slot pagi hari nampaknya memacu Indosiar untuk mempercayakan kembali slot sinetron di jam early primetimenya untuk pada Gentabuana Paramitha. Bukan Salah Takdir sukses meraih share di atas 20% untuk tayangan pagi hari.

Takdir Cintaku adalah sinetron terbaru Gentabuana yang menggantikan slot Ajari Aku Karate produksi Rapi Film. Sinetron ini dibintangi oleh Cha-Cha Federica yang sebelumnya juga turut membintangi serial kolosal Kisah Sembilan Wali dan Hikayat Ali Baba.
Berikut ini adalah sinopsisnya ;
Andito, seorang pengusaha besar yang sangat disegani oleh rekan kalangan bisnisnya.  Hidupnya sempurna sebagai seorang laki-laki, perusahaannya berkembang pesat, terus membesar dan menjadikan dirinya sebagai bisnisman handal.

Kehidupan pribadi Andito juga sangat bahagia, dia memiliki istri bernama Firda yang sangat mencintai dan menyayangi keluarganya. Andito dan Firda mempunyai dua anak laki-laki.  Anak pertamanya adalah Ferdi, dia diadopsi sejak kecil oleh keluarga Andito, dan keluarga Andito berjanji tidak akan pernah mengungkap hal itu sampai kapanpun. Anak kedua bernama Fahri, anak kandung Andito bersama Firda.  Baik Ferdi dan Fahri dibesarkan dalam balutan kasih sayang yang sama, tak ada perbedaan diantara keduanya.

Hingga sampai pada sebuah tragedi penembakan terhadap Andito, yang dilakukan secara tersembunyi oleh seorang pembunuh bayaran bernama Alex.  Beruntung Andito masih selamat, peluru hanya menyerempet lehernya saja.  Namun usaha Fahri gagal ketika bermaksud mengejar dan menangkap penembak gelap itu.
Tak ada yang menyangka bahwa ternyata percobaan pembunuhan terhadap Andito itu didalangi oleh Rani, adik kandung Andito sendiri.

Andito merasa perlu mulai mengalihkan sedikit demi sedikit kendali bisnisnya kepada penerus bisnis keluarga Andito.  Dan orang yang ditunjuk oleh Andito adalah Ferdi, putra pertamanya.
Suatu ketika, Ferdi bertemu dan berkenalan dengan Mutia.  Dan Ferdi pun langsung jatuh cinta kepada Mutia yang periang, lucu dan baik hati.

Namun situasi berubah rumit, saat Ferdi mengetahui bahwa Andito tidak menyetujui hubungannya dengan Mutia yang tidak sederajat dengan keluarga Andito. Selain itu Andito juga telah menjodohkan Ferdi dengan Selvi, anak dari Niken, rekan bisnis Andito, demi semakin berkembangnya usaha bisnis keluarga Andito.
Namun Ferdy tidak berhenti menyerah sampai disitu, dia tetap berjuang demi mewujudkan cintanya kepada Mutia, walaupun dia sudah bertunangan dengan Selvi.

Cinta Ferdi dan Mutia mendapatkan banyak rintangan, bahkan setelah Andito memberi restu kepada mereka berdua untuk menikah.  Niken dan Rani diam-diam berusaha menggagalkan pernikahan Ferdi dengan Mutia.  Mutia menghilang tanpa jejak, satu jam menjelang pernikahan dilangsungkan.
Mutia diculik dua lelaki tak dikenal, yang kemudian membuang tubuh Mutia ke dalam sebuah jurang.

***

Mampukah Takdir Cintaku menyelamatkan primetime Indosiar yang sedang terpuruk? Jangan lewatkan Mulai Besok Malam Setiap Hari Pkl.18.00 WIB.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar