Senin, 08 Oktober 2012

FTV Utama (SCTV), Sinema Pintu Taubat (Indosiar) dan Tombo Ati (Trans TV) Semarakkan Primetime

JIKA sebelumnya sinetron menguasai slot super primetime, maka kini 3 stasiun terbesar kita akan menayangkan serial lepas yang sekali habis dalam 2 jam penayangan. SCTV punya FTV Utama, Indosiar dengan Sinema Pintu Taubat dan Trans TV dengan Tombo Ati.

Untuk share FTV utama SCTV di slot Pkl.20.30 WIB sudah terbilang stabil, padahal sudah beberapa kali di rerun. Sementara untuk Indosiar sendiri, setelah Tutur Tinular Versi 2011 berakhir penayangannya, sinetron penggantinya semisal Hikayat Alibaba dan Layla Majnun harus berakhir tragis karena gagal meraih simpati penonton. Nampaknya Indosiar ingin bereksperimen dengan Sinema TV nya. Untuk episode perdana akan dibuka dengan Bapak Maafkan Aku, Jangan Menangis Anakku, dan Suami Dunia Akhirat.

Trans TV sendiri, selama ini kita kenal dengan tayangan reality show maupun komedi untuk slot primetimenya. Namun mulai malam ini (08/10) Trans TV akan menghadirkan Tombo Ati di slot Pkl.20.00 WIB. Trans TV sendiri mempunyai dua serial weekly yaitu Cinta Cenat Cenut III dan Loly Love.Apakah selepas Wisnu Utama meninggalkan Trans TV, stasiun berslogan Milik Kita Bersama ini akan fokus ke serial weekly dan serial lepas lainnya? Mengingat pada siang harinya, Trans TV juga mererun Bioskop Indonesia yang berisi rangkaian serial lepas misteri yang digarap sendiri oleh tim Trans TV.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda lebih suka sinetron atau FTV sekali habis seperti ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar