Jumat, 12 Oktober 2012

Sooyoung Menuai Pujian Melalui Drama "The Third Hospital"

SALAH satu personel SNSD kembali unjuk gigi dalam sebuah penggarapan drama Korea di stasiun TV kabel TvN. Bukan perkara mudah untuk para personel SNSD berkiprah di luar grup. Perlu pembuktian dan kerja keras bagi gadis-gadis cantik itu untuk membuat orang terkesan. Selama ini selain nama besar grup, banyak orang yang meremehkan kualitas personal mereka baik dalam drama, menari, dan menyanyi.

Pada tahun 2007, Yuri berperan sebagai seorang ballerina dalam sebuah film bertajuk Attack on The Pin-Up Boys. Kemudian, Yuri juga membintangi drama bertajuk Fashiong King dimana ia berperan sebagai Choi Anna. Member SNSD yang paling sering membintangi drama sendiri adalah Yoona. Yoona telah membintangi sejumlah serial yang menempatkannya sebagai pemeran utama seperti You're My Destiny, Cinderella Man, Love Rain.

Nah, Sooyoung sendiri baru-baru ini membuktikan kualitas aktingnya dalam serial bertajuk The Third Hospital. Sooyoung yang berperan sebagai Lee Ui Jin membuat banyak orang terpana di episode 11 Oktober kemarin.
Adegan tangis yang dimainkannya membuat orang terkesima dan seperti ikut merasakan rasa sakit dari  sosok yang ia mainkan. Sooyong diharuskan menangis saat Lee Ui Jin tengah didiagnosa menderita satu penyakit. Hanya sesaat setelah tayangan tersebut,forum diskusi penggemar dan laman resmi drama, langsung dijejali banyak komentar. Rata-rata mengatakan terkejut dan merasakan getaran dalam akting Sooyoung. “Aktingnya sangat bagus,” puji seorang netizen seperti yang dilansir soompi.  “Air matanya membuat saya ikut menangis,” puji yang lain.

Sooyoung sendiri sebelumnya lebih sering tampil sebagai cameo dalam serial seperti Paradise Ranch, Oh! My Lady, dan A Gentlements Dignity. Wah, tentu peningkatan dong untuk Sooyoung. Semoga Sooyoung bisa eksis seperti Yuri dan Yoona di dunia akting ya, begitupun dengan personel SNSD lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar