Selasa, 11 Desember 2012

Air Mata Park Shi Hoo dalam Cheongdamdong Alice Berhasil Naikkan Rating


PADA episode ketiga dari drama akhir pekan SBS Cheongdamdong Alice yang ditayangkan pada tanggal 8 Desember yang lalu, serial ini mengalami peningkatan rating berkat penampilan aik dari Park Shi Hoo. AGB Nielsen Media Research mengungkapkan bahwa drama naik sebesar 2,0% dibandingkan dengan episode ditayangkan pada minggu sebelumnya. Mereka menyatakan bahwa drama ini mengalami peningkatan rating berkat adegan Park Shi Hoo menangis. Wow! Air mata Park Shi Hoo ternyata berhasil menaikan rating drama ini.
Sebelumnya pada Minggu (02/12), Cheongdamdong Alice berada di peringkat 15 dengan rating 8,6%. Sedangkan pada hari Sabtu (08/12), ratingnya naik ke peringkat 9 dengan mencatat 10.6%.

Dalam adegan itu, Han Se Kyung (diperankan oleh Moon Geun Young), memberikan Cha Seung Jo (diperankan oleh Park Shi Hoo) surat dan buku tabungan yang berisi kata-kata yang tulus dan kekhawatiran tentang situasi keuangan pacarnya. Cha Seung Jo begitu tersentuh hatinya karea surat tersebut. Kemudian Cha Seung Jo menangis dan menyadari bahwa cinta yang murni masih ada di dunia ini.

Namun Cheongdamdong Alice harus mengakui keunggulan dua rivalnya yang tayang pada hari bersamaan yaitu May Queen menempati peringkat kedua dengan rating 23,%, serta The Great King's Dream yang menempati peringkat 7 dengan rating 10,9%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar