Selasa, 18 Desember 2012

"Rainbow Sweetheart", Serial Mandarin Adaptasi Resmi "My Girl" (Tayang di B Channel)

MASIH setia dengan menayangkan drama Asia di slot jam 3.30 sore, B Channel kembali menghadirkan drama Asia Mandarin sebagai pengganti Meteor Garden. Serial yang dibintangi oleh Jimmy Lin  ini tayang perdana di Indonesia. Serial dengan judul mandarin Cai Hong Tian Xin ini berjumlah sebanyak 35 episode dan merupakan adaptasi resmi dari drama Korea My Girl yang dibintangi oleh Lee Da Hae dan Lee Dong Wook.

Rainbow Sweetheart sendiri menceritakan tentang Shao Feng (Jimmy Lin) yang adalah seorang pria muda terhormat yang keluarganya bertanggung jawab atas usaha dari sebuah hotel besar bernama Baihe Hotel. Dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang memiliki kemampuan untuk memimpin perusahaan besar karena kakeknya, mantan ketua perusahaan, terlalu tua untuk beban berat tersebut . Selain itu, kondisi kesehatan kakeknya kurang baik, dan sebelum meninggal ia ingin bertemu dengan cucu perempuannya bernama Zhang Hua Xiu. Oleh karena itu, ia meminta Shao Feng untuk melakukan segala cara mencari Hua Xiu.
Ketika Shao Feng diberitahu oleh sekretarisnya bahwa sepupunya telah meninggal dalam sebuah kebakaran, ia sangat kecewa karena ia tidak dapat melaksanakan keinginan terakhir kakeknya. Dalam rangka untuk membantu kakeknya pulih, dia menyewa seorang gadis, muda cerdas yang bernama Peng Xiao Qian (Cherrie Ying) yang berasal dari keluarga miskin dengan banyak hutang, untuk memainkan peran sepupunya. Selain membutuhkan uang, diapun setuju untuk bertindak sebagai sepupunya dan pindah ke rumah Shao Feng. Di bawah perhatian Xiao Qian, kakek Shao Feng kesehatannya pulih dengan cepat dan mulai menyukai cucunya.
 
Tinggal di rumah yang sama, dua anak muda secara bertahap menyukai satu sama lain. Namun, mereka tidak pernah mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain karena mereka adalah sepupu di mata orang lain. Tanpa diduga, mantan pacar Shao Feng yaitu Luo Ying Ying (Hou Shu) seorang pianis yang sangat baik yang meninggalkan Shao Feng dua tahun lalu, datang kembali dari Paris dengan keinginan untuk memperbaiki hubungan mereka. Meskipun Shao Feng masih berpacaran, ia lebih memperhatikan Xiao Qian, dan membuat Ying Ying sedih. Xu Kai (Zuo ting Wei) teman terbaik Shao Feng jatuh cinta dengan Xiao Qian setelah beberapa kali pertemuan.
 
Meskipun ia tahu bahwa Xiao Qian tidak mencintainya, ia masih mencoba yang terbaik untuk membantu Xiao Qian untuk menangani semua masalah nya. Ketika Ying Ying mengetahui bahwa Xiao Qian bukan sepupu Shao Feng sebenarnya, dia mengancam Xiao Qian untuk meninggalkan Shao Feng atau ia akan menceritakan semuanya kepada kakek Shao Feng. Namun demikian, bukannya menyerah pada cinta mereka, Xiao Qian memilih untuk menghadapi semua kesulitan bersama Shao Feng. Bagaimana Akhirnya?
 
***
 
Rainbow Sweetheart merupakan produksi Oktober 2011, sementara My Girl merupakan produksi Desember 2005. Jadi sepanjang kurun waktu tersebut, sangat mungkin untuk lebih dikembangkan lagi. My Girl hanya berjumlah 16 episode, sementara Rainbow Sweetheart mempunyai jumlah 35 episode. Jadi, pengembangan ceritanya lebih luas dibandingkan dengan My Girl. Namun yang pasti, keduanya sama-sama menarik untuk diikuti.
 
Saksikan Drama Asia Populer Rainbow Sweetheart Mulai 17 Desember 2012 setiap Senin - Jumat Pkl.15.30 WIB di B Channel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar