Selasa, 04 Desember 2012

"Queen of Ambition", Serial terbaru U-Know Yunho TVXQ Sekaligus Comeback Kwoon Sang Woo

KABAR gembira untuk semua Cassiopeia, karena U-Know Yunho TVXQ akan kembali menunjukkan kemampuannya sebagai seorang aktor dalam serial terbarunya ini. Baru-baru ini, personil TVXQ berusia 26 tahun itu dikabarkan akan membintangi serial baru berjudul Queen of Ambition.

Dalam serial tersebut, Yunho akan beradu akting dengan Kwon Sang Woo dan Soo Ae. Dalam waktu dekat, proses reading naskah dan syutingnya akan segera dilaksanankan.


Queen of Ambition merupakan serial yang diadaptasi dari komik karya Park In Kwon yang berjudul "Daemul - Yawang Jun". Kisahnya menceritakan tentang perjuangan seorang wanita oon Na-ri (Soo Ae), yang berusaha keluar dari kemiskinan hingga menjadi seorang First Lady. Ia berjuang bersama pria yang dicintainya, Choi Kang-chan (Kwon Sang Woo), yang berani mengorbankan segalanya demi cinta.
Ini bukanlan pengalaman pertama Yunho dalam dunia akting. Sebelumnya leader TVXQ ini pernah berakting di serial MBC, Heading To The Ground atau yang di Indonesia dikenal dengan judul No Limit yang sudah beberapa kali tayang di Indosiar. Yunho juga pernah menjadi cameo dalam serial KBS, Poseidon (2011).

Soo Ae sendiri dikenal di Indonesia melalui perannya sebagai Lee Seo Yeon di drama mengharubiru A Thousand Days Promise. Selain itu, ia juga membintangi serial seperti 9 End 2 Outs, Athena : Goddess of War, dan masih banyak lagi.

Sementara Kwon Sang Woo dikenal lewat perannya dalam serial populer seperti Into The Sun, Stairway to Heaven, Sad Love Song, Bad Love, Cinderella Man, Dae Mul. Serial ini merupakan comeback Kwon Sang Woo di layar kaca setelah absen 2 tahun sejak membintangi Dae Mul.

Oh yah, untuk Anda penggemar Rooftop Prince, cerita ini ditulis oleh penulis Lee Hee Myung yang tak lain adalah penulis Rooftop Prince. Selain itu, Lee Hee Myung juga telah menulis beberapa serial populer seperti Mister Q, Tomato, Guardian Angel, Successful Story of Bright Girl, Ice Flower, My Fair Lady, dan lainnya. Wah, jadi tidak sabar menantikan serial ini tayang yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar