Senin, 17 Desember 2012

IRIS 2, Kisah Misteri Penjabaran Kematian Hyun Joon 3 Tahun Sebelumnya

MELANJUTKAN kesuksesan drama Korea IRIS Season 1, KBS2 kembali melanjutkan kisah IRIS ini ke dalam sekuelnya. IRIS sendiri adalah sebuah serial sukses yang tayang pada tahun 2009 silam. Saat pertama tayang, IRIS langsung melejit ke peringkat 2 dan kemudian pada episode 2 hingga akhir selalu menempati peringkat pertama, bahkan pada episode terakhirnya, ratingnya mencapai puncak dengan rating sebesar 39.9%, jadi tak heran jika KBS2 melanjutkan serial ini. Serial ini juga telah banyak menerima penghargaan berkat akting pemainnya yang ciamik dan ceritanya yang menarik. Bahkan kebanyakan penonton adalah kaum adam yang menyukai adegan-adegan action memukau dalam serial ini. Penonton mungkin jadi penasaran dengan kelanjutan cerita dari IRIS ini karena sebenarnya cerita untuk adegan penutupnya masih menyimpan berbagai misteri yang belum terpecahkan.
Ending untuk episode terakhirnya memang menggantung. Ceritanya Seung Hee (Kim Tae Hee) mendapat pesan dari Hyun Joon (Lee Byung Hun) untuk menunggunya di pantai. Seung Hee sudah berdandan cantik dengan menggunakan baju putih. Di jalan raya, Hyun Joon mengendarai mobilnya dan telah mempersiapkan cincin yang cantik untuk melamar Seung Hee.Di pantai Seung Hee telah menunggunya di dekat menara pantai. Seung Hee menunggu dengan harap dan bahagia, untuk menenangkan dirinya Seung Hee mendengarkan musik lewat earphone. Hyun Joon sendiri sudah mendekati lokasi yang telah dijanjikan, ia terlihat tak sabar untuk menemui kekasihnya itu Tiba-tiba terdengar suara keras (seperti bunyi tembakan), mobil yang dikendarai Hyun Joon melintir, kaca jendelanya pecah dan kepalanya terbanting ke kemudi. Kepalanya mengeluarkan darah. Hyun Joon memandang Seung Hee dari kejauhan. Seung Hee yang sedang memakai earphone tidak melihat, tidak mendengar dan tidak menyadari apa yang terjadi. Dalam keadaan luka parah Hyun Joon teringat semua kenangan manisnya bersama Seung Hee sambil melihat ke arah Sung Hee, Hyun Joon pun menangis dan tak lama kemudian dia terkulai tak berdaya.
Cerita untuk season 2 nya ini berlangsung tiga tahun setelah kematian Hyun Joon. Ceritanya  akan mengungkapkan misteri seputar kematian Hyun Joon dan Baek San (Kim Young Chul) ,yang telah ditangkap karena aktif di organisasi rahasia IRIS. Juga akan menguraikan kisah Mister Black, yang mengontrol segala sesuatunya melalui Baek San.
Pemain untuk sekuelnya ini juga berbeda. Tidak lagi dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Kim Tae Hee. Salah satu aktor utamanya yaitu Jang Hyuk yang baru-baru ini akrab menyapa pemirsa Indonesia melalui serial Thank You. Sementara untuk aktris utama dipercayakan pada Lee Da Hae yang dikenal lewat serial My Girl dan Miss Ripley di Indonesia.
Pada 15 Desember yang lalu, serial  IRIS 2 melakukan syuting di Angkor Wat, Kamboja. Ini adalah syuting pertama di sana setelah film Tomb Raider.

Sebelumnya, IRIS 2 sudah syuting di luar negeri. Mereka juga baru syuting bersama staf produksi Hollywood di Hungaria.

IRIS 2 memang menarget skala internasional. Mereka mengambil beberapa adegan di kuil misterius. Kru juga menggunakan helikopter untuk mengambil gambar beberapa area dengan pemandangan bagus.

Kamboja akan menjadi lokasi penting bagi serial ini. Di Kamboja, Lee Bum Soo diceritakan akan bertemu Im Soo Hyang untuk pertama kalinya.

IRIS 2 akan melanjutkan kesuksesan serial IRIS yang pertama. Seri kedua ini selain dibintangi oleh Jang Hyuk dan Lee Da Hae juga dibintangi oleh Lee Bum Soo (On Air), Yoon Do Joon (All My Love), Im Soo Hyang (I Do I Do), dan Lee Joon (Sukngkuyunkwan Scandal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar