Rabu, 05 Desember 2012

"Secret Garden", Dirilis Ulang dalam Format 3D untuk Sambut Hyun Bin Keluar Wamil

SIAPA yang menyukai serial Korea fenomenal Secret Garden? Kabar gembira untuk Anda yang menggilai serial ini. Karena Serial yang semakin melambungkan nama Hyun Bin di jagat hiburan Korea Selatan ini akan dirilis ulang dalam rangka menyambut Hyun Bin keluar dari wamil. Karena berkat perannya sebagai Kim Joo Won yang arogan sekaligus kocak, Hyun Bin mampu membius penggemarnya di berbagai negara. Maka, demi menyambut keluarnya Hyun Bin dari wajib militer, serial Secret Garden pun akhirnya diputuskan untuk dirilis ulang. Secret Garden sendiri sudah dua kali ditayangkan oleh Indosiar di sini. Pertama kali tayang, Secret Garden tayang jam 12 siang dan rerunnya tayang Pkl.16.30 WIB di stasiun TV yang sama.

Serial romantis yang juga dibintangi Ha Ji Won ini akan kembali dirilis dengan format 3D. Untuk mewujudkan hal ini, stasiun SBS menjalin kerja sama dengan Samsung Electronics. Mereka telah menandatangani kerja sama "Secret Garden" 3D ini semenjak Mei lalu.
Ini bukanlah pertama kalinya Samsung Electronics menjalin kerja sama dengan SBS untuk memproduksi acara TV berformat 3D. Sebelumnya mereka juga perna menjalin kerja sama serupa untuk serial Deep Rooted Tree dan acara musik Inkigayo.

"Kami sangat senang bisa mempersembahkan 'Secret Garden' format 3D ini untuk merayakan keluarnya Hyun Bin dari wamil karena dia juga merupakan model Samsung Smart TV," ujar perwakilan Samsung. "Melalui serial 3D ini pemirsa nantinya bisa merasakan seolah Joo Won ada di dunia nyata."

Saat diputar pada November 2010 lalu, serial ini memang mampu mendapat rating tinggi mencapai 31.4 persen untuk keseluruhan daerah Korea dan bahkan mendapatkan rating 38.6 persen untuk daerah Seoul. Sedangkan "Secret Garden" 3D dijadwalkan mulai tayang pada 6 Desember waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar