Sabtu, 15 Desember 2012

Wow! Kisah Hidup Justin Bieber Akan Dibuat Serial TV!

KABAR gembira untuk Beliebers! Karena kisah hidup Justin Bieber rupanya menginspirasi stasiun ABC untuk memproduksi sebuah serial TV. Baru-baru ini, Justin dan manajernya, Scooter Braun, menyiapkan proyek serial TV bersama ABC. Serial tersebut bergenre komedi dan dibuat berdasarkan kehidupan Justin.

Scooter akan menjadi produser eksekutif serial ini. Ia juga dikabarkan menggaet Matt Wolpert and Ben Nedivi sebagai penulis naskah serial ini. Serial yang masih dirahasiakan judulnya ini akan menceritakan tentang kisah keluarga kocak seorang pop star masa depan. Serial itu juga menceritakan masa-masa remaja canggung sang pop star.

Baru-baru ini, Justin juga dikabarkan akan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV bersama PSY. Dua penyanyi yang sama-sama dimanajeri oleh Scooter Braun ini akan muncul bersama dalam acara TV stasiun ABC yang bertemakan tahun baru. Rencananya, acara bertajuk Dick Clark's New Year's Rocking Eve akan ditayangkan pada 31 Desember untuk memperingati pergantian tahun 2012 ke 2013.
Wah! Seru nih kayaknya. Apalagi kalau yang main Justin Biebers. Mungkin nggak ya Beliebers?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar