Selasa, 11 Desember 2012

Yuk Kenalan dengan Aktor-Aktor Ganteng di Flower Boy Next Door (Plus Bonus Video)

Serial tvN Flower Boy Next Door baru saja merilis foto-foto terbarunya. Rangkaian foto tersebut menampilkan aktor-aktor tampan yang akan menghiasi serial bergenre komedi romantis itu.

Selain sang pemeran utama, Yoon Shi Yoon yang dikenal lewat Bread, Love and Dreams, serial ini juga akan turut dibintangi Kim Ji Hoon, Go Kyung Pyo, Kim Jung San dan Mizuta Kouki. Shi Yoon akan berperan sebagai seorang cowok tampan bernama Enrique. Enrique diceritakan menjalin kisah cinta yang romantis dan kocak dengan Go Dok Mi yang diperankan Park Shin Hye yang sebelumnya membintangi He is Beautiful.


Sedangkan keempat aktor lainnya berperan sebagai pria-pria yang tinggal di sekita rumah Go Dok Mi. Kru serial tersebut mengatakan para pemain Flower Boy Next Door berhasil menjalin kerja sama yang baik serta menciptakan atmosfir menyenangkan di lokasi syuting.
Flower Boy Next Door diadaptasi dari serial kartun populer Korea Selatan yang berjudul I Watch Him Everyday. Diceritakan seroang gadis yang penyendiri bernama Go Dok Mi ketahuan mengintip tetangga prianya, Enrique Keum. Dok Mi pun langsung jatuh cinta pada Enrique sejak saat itu. Serial ini direncanakan tayang di stasiun tvN pada Januari 2013 dan diharapkan dapat mengikuti kesuksesan pendahulunya, Flower Boy Ramyun Shop dan Shut Up: Flower Boy Band.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar