Sabtu, 22 Desember 2012

Suzy Miss A dan Minho SHINee Tirukan Scene Populer di Film Dalam Music Bank Spesial Akhir Tahun

PERGANTIAN akhir tahun ini turut membuat Music Bank membuat edisi spesial akhir tahun. Pada edisi spesial tersebut, Music Bank menghadirkan parade sejumlah lagu nge-hits sepanjang 2012. Pada salah satu lagu yang diputar, tiba-tiba terdapat sebuah cuplikan video spesial yang menampilkan adegan romantis antara Suzy Miss A dengan Minho SHINee.
Menariknya, adegan tersebut menirukan salah satu scene populer di film yang dibintangi Suzy bertajuk Architecture 101. Scene tersebut menampilkan Suzy yang duduk bersanding dengan Minho di atas sebuah bangku. Kemudian, aktris BIG itu menawarkan headset yang ia kenakan pada Minho.Yang menarik, adegan itu menirukan salah satu scene populer di film Suzy, "Architecture 101".
"Apakah kau mau mendengarkan lagu ini bersamaku?" ujar Suzy. Adegan tersebut merupakan adegan romantis sama yang ia lakukan bersama Lee Je Hoon. Kontan, tayangan tersebut membuat sejumlah fans histeris dan senang. Selain Suzy dan Minho, sejumlah bintang juga ikut ditampilkan di acara stasiun KBS tersebut. Episode spesial Music Bank ini turut menampilkan TVXQ, Infinite, Kara, Beast, Sistar, T-ara, 2AM dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar