Rabu, 19 Desember 2012

Music Bank Maret 2013 Siap Menghentak Jakarta! (Ada Info Pembelian Tiket Juga Loh)

MUSIC Bank, adalah program musik mingguan yang tayang di KBS Korea. Sejak tahun 2011, Music Bank melebarkan sayap dengan menggelar konser ke beberapa negara. Indonesia menjadi negara ke-5 yang disambangi Music Bank. Music Bank sendiri pernah ditayangkan oleh Indosiar pada tahun 2012 ini setiap Sabtu dan Minggu Pkl.12.00 WIB, namun baru beberapa bulan tayang, Music Bank menghilang dari peredaran Indosiar karena ratingnya yang tak kunjung naik.

Beberapa komentar mengatakan jika pada intinya, Indosiar salah strategi. Karena yang ditayangkan Indosiar bahkan berjarak beberapa bulan dari tayangan Music Bank yang tayang di Korea, sehingga tidak lagi menjadi tontonan yang update.

Super Junior, SHINee, 2PM, B2ST, Infinite, Sistar, Teen Top dan Eru dipastikan menghentak Gelora Bung Karno pada 9 Maret 2013 mendatang. Tak hanya mereka, rencananya ada artis Indonesia yang tampil di konser Music Bank.
"Tahun 2013 merupakan momen istimewa bagi Korea-Indonesia, karena tepat 40 tahun menjalin hubungan diplomasi. Untuk merepresentasikan Indonesia, kemungkinan akan tampil artis Indonesia," jelas Dan Kim, CEO Live Motion pictures dalam konferensi pers yang digelar di Nutz Senayan City, Rabu (19/12). Dan Kim belum bisa memastikan siapa dan apa performance yang akan dibawakan artis Indonesia.
Selain itu, akan ada presenter dari Indonesia yang memandu konser gelaran Asia Top Entertainment, Live Motion, dan Marygops Studios ini.

"Rencananya dari 4 MC, ada 1 MC dari Indonesia" ujar Dan Kim.

Dan Kim belum bisa memastikan siapa MC Music Bank Jakarta. Dan Kim mempersillakan fans untuk memberi saran melalui akun Twitter promotor melalui account @AsiaTopent.

Tiket konser yang diselenggarakan Asia Top Entertainment, Live Motion Pictures, dan Marygops Studios ini dijual mulai besok. Pre-booking tiket mulai 20 desember hingga 25 Desember di situs iyaa.com.

Dalam konferensi pers yg digelar di Nutz Cafe, Senayan City, Rabu (19/12), Dan Kim selaku CEO Live Motion Pictures mengatakan tiket akan dibagi menjadi 5 kelas: Festival, Diamond, Gold, Silver, dan Bronze. Dan Kim belum bersedia mengungkap harga tiket secara keseluruhan.

"Harga tiket Festival 900 ribu Rupiah. Untuk kelas lain, silakan pantau akun Twitter dan website kami," ucap Dan Kim.

"Kami sengaja memasang harga lebih rendah dari konser K-Pop yang lain. Kami ingin menampung semua fans," pungkas Dan Kim.

Selain iyaa.com, tiket dijual di situs dmarket.co.id mulai 26 desember 2012-3 Januari 2013. Sementara tiket reguler di situs dmarket mulai 7 Januari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar