Kamis, 13 Desember 2012

Lee Seung Gi dan Suzy Miss A Bintangi Serial Kolosal Perdananya dalam "Ancient Medical Book"

PERPADUAN dua bintang Korea yang sedang bersinar saat ini sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar Korea. Dua-duanya terbilang baru dalam membintangi drama kolosal. Lee Seung Gi terkenal berkat serial-serialnya yang sering meraih rating tinggi seperti Shinning Inheterince, My Girl Friend is Gumiho dan The King 2 Hearts. Sementara Suzy Miss A mulai mencuri perhatian setelah membintangi Dream High dan Big. Keduanya kini disatukan dalam salah satu serial baru bertajuk Ancient Medical Book.
 
Belum lama ini, serial bergenre kolosal itu baru saja mengumumkan waktu perilisannya. Rencananya, serial ini akan menghiasi layar kaca pada April 2013 di stasiun TV MBC. Serial ini direncanakan akan menggantikan The Horse Doctor saat sudah tamat nanti. Sejumlah sineas Korea ternama ikut ambil bagian memproduksi serial ini.

Sebagai produsernya, Shin Woo Chul, dipilih untuk memproduksi Ancient Medical Book. Shin Woo Chul dikenal menggawangi sejumlah serial sukses seperti Secret Garden dan A Gentleman's Dignity.

Sedangkan penulis naskahnya adalah Kang Eun Kyung, yang pernah sukses menulis skenario Glory Jane dan Bread, Love and Dreams. Sayangnya, para fans masih harus sabar menanti, karena belum ada informasi detil mengenai serial Ancient Medical Book ini. Wah layak dinantikan nih drama yang satu ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar