Kamis, 06 Desember 2012

"Cheongdamdong Alice", Serial Park Shi Hoo Yang Mempesonakan Fansnya

AKTOR Park Shi Hoo kembali mempesona para penggemarnya lewat aktingnya di serial Cheongdamdong Alice. Di serial itu, aktor Princess Prosecutor  ini berhasil menampilkan sosok CEO yang karismatik sekaligus kocak di serial barunya.

Karakter Shi Hoo, Cha Seung Jo, dikisahkan sebagai seorang CEO yang memiliki kemampuan public speaking yang hebat. Ia memiliki kemampuan yang sangat mumpuni sebagai seorang CEO. Namun di sisi lain karakternya juga diceritakan mampu memancing tawa.

Para fans pun mengaku kagum dengan akting Shi Hoo di serial ini. Mereka mengungkapkan ingin selalu menyaksikan aksinya sebagai CEO di Cheongdamdong Alice.

"Serial ini benar-benar layak untuk ditunggu dan ditonton," ujar salah seorang fans. "Park Shi Hoo sangat lucu, aku sudah tak sabar ingin melihatnya lagi minggu depan," ujar fans yang lain. Cheongdamdong Alice bercerita tentang gadis yang berasal dari keluarga sederhana bernama Han Se Kyung (Moon Geun Young) dan bermimpi bisa menikahi pria kaya. Ia lalu bertemu dengan seorang CEO, Cha Seung Jo (Park Shi Hoo), dan hidupnya pun berubah semenjak saat itu.

Serial tersebut tayang mulai Desember di stasiun SBS. Serial ini juga turut dibintangi oleh Moon Geun Young, So Yi Hyun dan Kim Ji Suk. Serial Cheongdamdong Alice berhasil mendapat 8,6 persen saat diputar episode perdananya.
 
 
Special Download
Download OST Cheondamdong Alice Part 1 klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar