Jumat, 05 April 2013

Beredar Foto Topless Mirip Faby Marcelia "Cinta Rockstar" di Twitter

SINETRON Cinta Rockstar yang dibintangi Faby Marcelia baru saja berakhir penayangannya di SCTV. Faby Marcelia yang juga membintangi Cinta Cenat Cenut 2 bersama personil SM*SH kini menjadi pembicaraan hangat di Twitter dan juga media hiburan. Bukan prestasi yang ditorehkan, namun sebuah skandal yang diduga dilakukan oleh aktris cantik ini.

Foto-foto dara kelahiran Bandung 7 Maret 1996 itu awalnya diposting oleh sebuah akun twitter @13ibie.

Foto-foto tersebut juga di-mention ke akun Faby Marcelia @fabymarcelia. Parahnya salah satu dari 4 foto yang diunggah menunjukkan seseorang yang mirip dengan Faby sedang memotret dirinya sendiri tanpa menggunakan pakaian atas, sehingga bagian dada nya terlihat jelas.

Seperti ingin meyakinkan publik perihal kebenarannya,foto-foto tersebut disandingkan dengan sebuah foto casual yang ada di akun @fabymarcelia.

Sekedar tambahan informasi mengenai Faby Marcelia, dia adalah salah satu finalis ajang pencarian bakat Mamamia Show season 2 pada tahun 2008. Pernah melahirkan single pada tahun 2009 berjudul Pura-Pura. Faby juga dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan bintang sinetron Revand T. Narya. Jadi apa benar foto yang terlanjur beredar tersebut adalah benar foto dirinya sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar