Jumat, 19 April 2013

RATING REPORT : Bagaimana Debut Perdana TVM "Perempuan di Pinggir Jalan" dan "Siapa Yang Meniduri Ranjangku"?

FTV di RCTI biasanya dipasok oleh sejumlah rumah produksi seperti Starvision, Rapi Film, Diwangkara, sampai dengan MD Entertaiment. Namun kini, untuk slot hari Rabu dan Kamisnya, RCTI mempercayakan pada rumah produksi SinemArt yang selama ini menjadi pemasok utama untuk sinetron stripping di RCTI.

Kehadiran FTV yang diberi tajuk TVM (Televisi Movie) ini setidaknya memberikan angin segar untuk bintang-bintang SinemArt yang mungkin sedang 'nganggur'. Karena seperti Anda ketahui sendiri, persaingan untuk mendapatkan slot sinetron di SinemArt sangat tidak mudah. Sinetron yang sudah ada promonya saja bisa tiba-tiba menghilang dan tidak jadi ditayangkan. Nah, dengan format sekali tamat ini, penonton bisa melihat berbagai bintang-bintang SinemArt bergantian hadir di layar kaca RCTI saban Rabu dan Kamis Pkl.22.00 WIB.

Uniknya lagi, TVM ini hadir dengan judul-judul yang nyeleneh. Lihat saja bagaimana judul dua TVM yang tayang perdana pada 17 dan 18 April 2013 kemarin. Ada Perempuan di Pinggir Jalan (Nikita Willy, Rezky Aditya) dan Siapa Yang Meniduri Ranjangku? (Dude Harlino, Citra Kirana). Strategi dengan judul nyeleneh ini nampaknya berhasil membuat penonton penasaran untuk mengikuti dua episode perdananya ini.

Perempuan di Pingggir Jalan mengawali debut TVM dengan menempati peringkat 7 di segmen ABC dengan TVR 3.1 dan share 20.9. Sedangkan Siapa Yang Meniduri Ranjangku sedikit turun dibanding Perempuan di Pinggir Jalan dengan duduk di peringkat 9 dengan TVR 2.8 dan share 22.4. Namun di segmen ALL, Siapa Yang Meniduri Ranjangku cukup kokoh dnegan menempati peringkat 6 dengan TVR 3.4 dan share 24.8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar