Sabtu, 27 April 2013

"Shaun the Sheep" Akan Dibuatkan Versi Filmnya!

ANIMASI slapstick Shaun the Sheep yang di Indonesia populer setelah ditayangkan MNCTV dan B Channel akhirnya akan dibuatkan filmnya. Film produksi Aardman Animations ini akan diarahkan sekaligus ditulis naskahnya oleh Mark Burton dan Richard Starzak.

Direktur Eksekutif Aardman, David Sproxton, mengaku senang serial ini akhirnya diangkat ke layar lebar. Apalagi serial ini telah diputar di 170 negara sejak 2007 dan mendapat cukup banyak perhatian.

"Shaun dan teman-temannya memiliki pengaruh yang cukup besar di dunia. Kami sangat senang bisa menuangkan kisah petualangan mereka ke layar lebar." ujar David.

Rencananya, versi filmnya sedniri akan menceritakan kisah kenakalan Shaun. Akibat  Kenakalannya ini menyebabkan pemilik mereka harus meninggalkan peternakan. Di kota besar, sang pemilik mengalami banyak kesulitan karena tidak terbiasa dengan gaya hidup barunya. Shaun dan kawan-kawan pun berpetualang hingga ke kota untuk membuat pemili mereka kembali ke peternakan lagi. Aardman akan berkolaborasi dengan StudioCanal untuk menggarap film ini. Versi film Shaun the Sheep itu akan dirilis pada musim semi 2015 dan didistribusikan di sejumlah negara seperti Inggris, Jerman, Australia dan Selandia Baru.


Wah, penasaran akan jadi seperti apa filmnya nih. Tapi masih sekitar dua tahun lagi untuk dapat menyaksikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar