Senin, 22 April 2013

"Fashion King", Persaingan Menjadi Raja Fashion di Korea (Tayang di Indosiar!)

MENGGANTIKAN drama Korea Rooftop Prince, Indosiar kembali memanjakan penonton setianya dengan sajian drama Korea terbaru. Sama halnya seperti Rooftop Prince, Fashion King adalah drama produksi SBS tahun 2012. Drama Korea yang satu ini dibintangi Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Lee Jo Hoon dan personil SNSD, Kwon Yu Ri. Fokus ceritanya sendiri berkisah tentang seluk beluk dunia fashion yang penuh dengan intrik seru.

Semenjak kecil Lee Ga Young (Shin Se Kyung) dibesarkan oleh Jo Soon Hee (Jang Mi Hee) atau biasa dipanggil Madam Jo. Sejak kecil, ibu kandung Ga Young sudah meninggal, oleh karenanya ia tinggal bersama Madam Jo yang sekarang menjadi pengurus butik peninggalan Ibunya dahulu.

Lantaran kebakaran butik yang disebabkan ulah teman putri Madam Jo, namun Ga Young yang disalahkan sehingga diusir dari butik tersebut yang selama ini menjadi tempat tinggal. Dalam kebingungannya mencari tempat tinggal dan pekerjaan, Ga Young melihat sebuah iklan kecil untuk sebuah pekerjaan di konveksi milik Young Gul. Ia mulai bekerja di sana dan membuat takjub Young-gul atas kemahirannya dalam menjahit busana. Padahal awalnya, konveksi milik Yong Gul ini hanya meniru pakaian-pakaian yang dari designer terkenal.

Namun pada saat bersamaan Young Gul juga sedang pusing karena dikejar-kejar oleh penagih utang lantaran belum juga membayar utangnya yang cukup besar. Akhirnya ia mencoba meminjam uang dari mantan teman sekolahnya yang kaya, Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon), namun malah dipermalukan oleh Jae Hyuk. Dalam kepusingannya, Young Gul terkejut melihat busana rancangan Ga Young itu yang begitu bagus.
Young Gul mencoba menjual busana rancangan Ga Young ke sebuah toko busana dan diterima baik.

Ternyata berkat rancangan Ga Young itulah, akhirnya Young Gul bisa melunasi utangnya. Young Gul merasa berterima kasih dan juga melihat bakat besar gadis tersebut di bidang fesyen, sehingga tanpa panjang pikir ia memberi uang pembeli tiket ke New York setelah Ga Young mendapat email penerimaan beasiswa New York Fashion School itu.

Sampai di New York, bukan berarti Ga young sudah bebas dari masalah. Alangkah terkejutnya Ga Young setelah tiba di sekolah fesyen tersebut karena staf sekolah itu menyatakan gadis tersebut telah menolak beasiswa, padahal ia merasa tidak pernah melakukannya. Tak terduga ia bertemu dengan putri Madam Jo, Shin Jung-ah (Han Yoo Yi) di sana. Rupanya lantaran kelicikan Madam Jo, beasiswa yang seharusnya diterima Ga Young itu didapatkan Jung Ah. Ga Young mulai merasa curiga kepada Madam Jo, namun ia tidak bisa berbuat apa-apa. Untungnya ada Jung Jae Hyuk (Lee Je Hoon) yang membantu, dan akhirnya Ga Young bisa masuk dan bersekolah di sana.

Sementara itu, di Korea, Young Gul berbuat masalah. Ia berani tidur dengan pacar seorang renternir yang pernah dipinjaminya. Hal ini membuat Young Gul melarikan diri dengan kabur menjadi seorang imigran gelap dan kabur ke New York. Nasib pun kembali mempertemukan Young Gul dengan Ga Young. Merasa berhutang budi di masa lalu, Ga Young pun memberi tumpangan tempat tinggal selama Young Gul di sana.

Jae Hyuk dan Young Gul sendiri tidak akur satu sama lain, selalu saja mereka berselisih paham. Parahnya lagi, Jae Hyuk tahu jika Young Gul sedang menjadi buronan. Di sisi lain ternyata Jae Hyuk juga mulai menaruh hati pada Ga Young, sehingga Jae Hyuk menjadi tidak senang setiap kali melihat kedekatan Ga Young dengan Young Gul. Padahal, Jae Hyuk sendiri sudah mempunyai Choi Anna (Kwon Yu Ri) sebagai kekasihnya. Nantinya, kondisi hubungan yang makin memburuk membuat Anna justru semakin dekat dengan Young Gul.

Saksikan selengkapnya dalam drama Korea terbaru Fashion King, Mulai Senin 22 April 2013, Senin-Jum'at Pkl.17.00 WIB di Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar