Selasa, 16 April 2013

Jung Yong Hwa Gabung di Serial "Heirs" Bersama Lee Min Ho dan Park Shin Hye


KABAR gembira bagi Anda penggemar Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Karena dua bintang ternama Korea ini dipastikan akan menjadi bintang utama dari serial bertajuk Heirs. Yang lebih menggembirakan lagi, Jung Yong Hwa yang merupakan personil CN Blue, akan turut membintangi drama ini.

Untuk pecinta serial Heartstrings pasti mengetahui jika Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa adalah pasangan utama di serial tersebut. Nah, di serial terbaru Park Shin Hye ini, penggemar pasangan ini harus rela jika Park Shin Hye 'dimadu' Lee Min Ho. Karena tentu saja, Lee Min Ho menjadi bintang utama pria di Heirs ini. Namun jangan khawatir, karena di sini Jung Yong Hwa juga mendapatkan porsi peran yang sama pentingnya.

Serial Heirs ini dikabarkan akan menggabungkan kisah Boys Before Flowers dan Gossip Girl. Rencananya, serial ini akan tayang sekitar pertengahan 2013 di stasiun SBS. Wah, apakah Goo Jun Pyo akan ada lagi? Well, mungkin karakternya saja yang mirip.

Serial ini akan ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang sukses menelurkan berbagai drama hits-nya seperti Lovers in Paris, On Air, City Hall, Secret Garden sampai dengan A Gentleman's Dignity. Wah patut ditunggu nih karya penulis skenario yang satu ini bila melihat track record nya yang ngehits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar