Kamis, 11 April 2013

"Romance", Romansa Percintaan Antara Guru Wanita dengan Murid Laki-Lakinya (Tayang di O Channel)

TIDAK hanya Indosiar saja yang rutin menayangkan drama Korea di slot tayangnya. Sebuah tv lokal jaringan O Channel juga rutin memutar serangkaian drama Korea lawas di slot primetime. Salah satunya adalah Romance yang sekarang sedang tayang di tv lokal ini.

Romance merupakan drama lawas yang tayang di Korea pada tahun 2002 yang lalu. Drama ini dibintangi oleh Kim Ha Neul dan Kim Jae Won. Di Indonesia, serial Kim Ha Neul yang cukup populer di antaranya adalah On Air dan A Gentlement's Dignity walaupun kedua serial ini belum pernah tayang di tv nasional sendiri. On Air juga salah satu yang pernah ditayangkan oleh O Channel dan LBS Korean Drama. Sementara itu, penonton Indonesia mungkin lebih akrab dengan sosok Kim Jae Won yang populer di sini lewat perannya sebagai Cha Dong Joo di Can You Hear My Heart yang ditayangkan oleh Indosiar setahun silam.
Bagaimana rasanya jatuh cinta pada murid sendiri namun terkendala takut akan pendapat miring orang-orang di sekitar Anda? Coba tanyakan pada Chae Woon (Kim Ha Neul) yang harus mengalami kejadian tak mengenakkan ini. Kisahnya berawal dari Chae Won yang bertemu dengan Gwan Woo (Kim Jae Won) di sebuah acara festival. Pertemuan itu nampaknya membuat mereka saling memendam rasa satu sama lain padahal keduanya masih belum saling mengenal kala itu.

Konflik mulai muncul SAAT Gwan Woo harus pindah ke sekolah baru di pinggir kota. Malangnya, ternyata Chae Won adalah guru di sekolah tersebut. Mereka berdua sama-sama terkejut. Walaupun masih ada rasa suka di antara mereka, tetapi Chae Won cepat-cepar menepisnya, tentu saja karena status mereka yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan hubungan tersebut.

Gwan Woo tidak menyerah pada hal ini. Tidak perduli statusnya sebagai murid Chae Won, ia tetap mengejar Gwan Woo. Gwan Woo tentu saja terus menghindar karena tidak mau orang-orang di sekitar mereka bergunjing jika saja hubungan seperti sepasang kekasih itu terjalin. Lantas bagaimana akhirnya? Akankah akhirnya Chae Won luluh dengan perjuangan Gwan Woo?

***

Skenario Romance ditulis oleh Bae Yoo Mi yang sukses meraih predikat Writer of The Year 2011 di ajang MBC Awards 2011. Bae Yoo Mi sukses menelurkan Sparkling atau yang di Indonesia dikenal dengan judul Twinkle-Twinkle yang juga pernah ditayangkan Indosiar setahun silam.

Saksikan Romance, Setiap hari Senin-Jum'at Pkl.19.30 WIB di O Channel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar