Selasa, 09 April 2013

"My Girl Friend is Gumiho" Gantikan "Queen of Reversal" di Slot Dinihari Indosiar

KONSISTEN menayangkan drama Korea sebagai salah satu program unggulan di pagi hari, Indosiar kembali menghadirkan pengganti Queen of Reversal untuk slot Pkl.03.30 WIB. My Girl Friend is Gumiho (MGIG) yang juga sudah pernah tayang di Indosiar pada Oktober 2011 yang lalu kini hadir mengisi kekosongan slot yang ditinggalkan Queen of Reversal.

Drama Korea yang satu ini menggunakan fantasi sebagai bumbunya, yaitu menggunakan legenda negeri ginseng, yang sebenarnya juga dikenal di China dan Jepang. Kisahnya tentang gumiho yaitu siluman rubah berekor sembilan yang hidup pada masa ratusan lalu tiba-tiba mendapati dirinya dalam masa Korea modern.

Kisahnya dimulai ketika seorang pemuda urakan yang bandel bernama Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) tanpa sengaja membebaskan gumiho yang terperangkap dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. Gumiho itu sebelumnya ingin menjadi manusia, namun gagal lantaran digosipkan suka memakan hati manusia.
Setelah bebas dari perangkapnya, siluman rubah betina itu menyelamatkan Dae Woong dari kematian lantaran jatuh dari tebing tepat setelah membebaskannya dengan memberinya sebuah mutiara rubahnya. Pada mulanya Dae Woong tidak percaya kalau gumiho di hadapannya yang berwujud wanita cantik ini adalah siluman rubah.

Mi Ho (Shin Min Ah), begitulah nama gumiho tersebut akhirnya hidup bersama dengan Dae Woong karena ia tidak punya pilihan lain. Sebenarnya Dae Woong takut juga karena ia juga mendengar kalau gumiho suka makan hati manusia. Di sisi lain, Mi Ho tetap berniat menjadi manusia, namun harus meminum darah Dae Woong setelah 100 hari berlalu agar bisa memenuhi keinginannya tersebut.

Masalahnya Mi Ho ternyata jatuh cinta kepada Dae Woong. Sebenarnya Dae Woong juga mulai menyukai Mi Ho namun mengingkari perasaannya sendiri karena punya wanita idamannya sendiri, yaitu kakak kelasnya yang bernama Eun Hae In (Park Soo Jin). Namun karena Hae In ternyata mempermainkannya, akhirnya Dae Woong bersedia menjadi pacar Mi Ho. Kemunculan seorang pria bernama Park Dong Joo (No Min Woo) membuat hidup Dae Woong dan juga Mi Ho makin rumit. Apalagi di masa lalu, Dong Joo dan Mi Ho ternyata punya ikatan hubungan.

Benarkah Mi Ho serius ingin meminum darah Dae Woong? Lantas bagaimana hubungan antara Mi Ho dan Dong Joo di masa lalu? Akankah Dong Joo kembali melakukan kesalahan seperti di masa lalunya karena telah membunuh Mi Ho? Apa yang terjadi pada mereka selanjutnya? Jangan lewatkan kisah mereka dalam Korea dinihari My Girl Friend is Gumiho, mulai Kamis 11 April 2013, Selasa-Sabtu Pkl.03.30 WIB di Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar