Jumat, 26 April 2013

Shena Malsiana Tereliminasi, X factor Indonesia Dituding "Berskenario"

MALAM kesepuluh Gala Show X Factor Indonesia berlangsung dramatis. Lima kontestan yang tersisa harus menyanyikan dua buah lagu, di mana lagu pertama merupakan pilihan mentor (Indonesia) dan lagu kedua merupakan soundtrack movie populer.

Persaingan yang semakin sengit ini menuntut para mentor untuk mengarahkan finalis yang mereka mentori secara lebih serius lagi jika tidak ingin terdepak dari babak lima besar. Tampil secara menyakinkan, Novita Dewi dan Shena Malsiana justru menempati bottom 2 berdasarkan voting dari penonton. Bahkan ketika Robby Purba, sang presenter, menanyakan kontestan favorit sang alumni American Idol, Haley Reinhart, ia dengan tegas menjawab Shena dan Novita adalah yang paling bagus menurutnya.

Sayangnya, Shena Malsiana yang dianggap unik dan khas dengan suara jazzy dan penghayatannya yang mumpuni harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia. Terliminasinya Shena ini membuat banyak orang berspekulasi adanya skenario dari X Factor Indonesia. dengan terliminasinya Shena, otomatis, semua mentor masing-masing mempunyai satu finalis asuhan. Ahmad Dhani dengan Nu Dimension, Bebi Romeo dengan Novita Dewi, Rossa dengan Fatin dan Anggun dengan Mikha Angelo.

Spekulasi yang muncul di Twitter menganggap jika Shena sengaja dipulangkan sehingga masing-masing mentor mempunyai satu finalis asuhannya di babak 4 besar. Well, bagaimana menurut Anda?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar