Kamis, 04 April 2013

Stasiun TV di Jepang Mengubah Alur Cerita "Time Slip Dr.Jin" Menjadi Tak Biasa

ADA yang unik dari sebuah stasiun televisi Jepang, DATV. Stasiun televisi ini berani mengambil langkah yang tak biasa untuk penayangan drama Korea Time Slip Dr.Jin yang dibintangi oleh Song Seung Heon dan Park Min Young. DATV mengubah hubungan antara Jin Hyuk (Song Seung Hun) dan Yong Rae (Park Min Young), di mana di serial aslinya mereka adalah sepasang kekasih, namun ketika ditayangkan di Jepang, hubungan mereka menjadi kakak adik.

Tertulis di web resmi DATV saat menulis artikel sinopsis serial ini, Yong Rae diceritakan menjadi adik dari Jin Hyuk, di mana adik Jin Hyuk bekerja di rumah sakit yang sama dengan kakaknya tersebut. Dengan demikian, adegan romantis Song Seung Heon di masa kini dihapus seluruhnya.
"Hubungan mereka diubah saat serial ini ditayangkan di Jepang. Kami membuat keputusan ini untuk lebih memainkan konflik drama ini demi mendukung adegan perjalanan waktu," ujar pihak produksi serial tersebut.

"Kami berharap perubahan hubungan mereka akan membantu serial ini menggambarkan detil emosi yang berhubungan dengan alur ceritanya."

"Untuk setting di masa lalu masih sama. Yang dirubah hanya Song Seung Heon dan Park Min Young jadi saudara bukan pasangan di masa depan," tambahnya. "Adegan mesra keduanya di masa depan akan dihapus. Sebagai gantinya kami akan menambahkan adegan baru aktor cilik dan narasi dari Song Seung Heon."

Selain daripada pengubahan alur cerita tersebut, DATV juga mengemukakan alasan mereka membeli hak siar Time Slip Dr.Jin. DATV mengakui jika salah satu alasannya adalah mengenai popularitas Hero Jaejoong di Jepang yang luar biasa.

"Popularitas Jaejoong di Jepang benar-benar luar biasa," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar