Sabtu, 06 April 2013

Ups! Resleting Ryan Nu Dimension Terbuka Saat Bawakan Lagu "Toxic"

ANAK asuhan Ahmad Dhani, Nu Dimension maish bertahan hingga Gala Show ke-7 X Factor Indonesia kemarin malam (05/04). Grup vokal yang digawangi oleh Ryan, Bagus, Romy dan Johanan ini menunjukkan proses yang terus meningkat dario minggu ke minggu, padahal mereka merupakan grup dadakan bentukan para juri.

Dengan keluarnya Dalagita dan Ilusia Girl, secara otomatis, Nu Dimension merupakan satu-satunya grup yang masih bertahan hingga babak 6 besar dengan perolehan sms yang selalu aman dari zona bottom 2. Saat tampil menyanyikan lagu "Toxic" milik Britney Spears, Nu Dimension sukses memukau perhatian para juri. Aksi panggung dan aransemen lagu yang mereka bawakan terlihat begitu matang. Terlihat sekali totalitas dari sentuhan Ahmad Dhani.
Penampilan mereka pun semakin sempurna ketika dipadukan dengan sosok penari-penari seksi yang melenggak-lenggok di samping masing-masing personil. Bahkan saking bersemangatnya Ryan tak menyadari jika resleting celananya melorot.

Lucunya lagi Bebi Romeo yang mendapat kesempatan pertama berkomentar adalah orang pertama yang menyadari keadaan tersebut. Sontak Bebi pun meminta Ryan untuk segera membalikkan badannya dan lantas menyuruhnya untuk membenarkan letak resletingnya.

"Kamu coba menghadap belakang Ryan," teriak Bebi spontan yang mencoba mengingatkan pria berusia 17 tahun tersebut.

Ryan yang tersadar secara otomatis langsung membenarkan letak resletingnya dan dengan tersipu malu kembali menghadap ke penonton. Kejadian tersebut sontak membuat penonton dan para juri terbahak-bahak.

"Ini strategi Dhani atau bukan? Takutnya menggaet sms yang ada di studio, tapi nggak apa-apa, untung kamu keren" Bebi menambahkan komentarnya.

"Tadi terus terang yah pas kalian ada adegan buka baju seperti itu yah, kita jadi pengen bantuin loh sebenarnya. abis keliatan susaaahh sekali. Nggak, tadi beneran keren. Malam ini sangat lebih bagus dari minggu lalu. Dan Ryan, kamu balik lagi deh, kamu muter lagi." Anggun berkomentar menimpali komen Bebi.

"Kamu curang banget nih, besok nih fans nya Mikha, jadi pindah loh. Ryan.. Ryan.." Bebi kembali menggoda Ryan.

"Jangan gitu dong." seloroh Aggun sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar