Sabtu, 15 Juni 2013

Animasi Lucu "Larva" Hadir dengan Season Terbarunya!

RCTI masih setia menayangkan animasi slapstick asal Negeri Ginseng di slot hari Minggunya. Namun yang ditayangkan oleh RCTI adalah season perdananya yang sering terdapat pengulangan di sini. Mungkin RCTI perlu mempertimbangkan untuk menayangkan season terbaru Larva yang di Korea nya sendiri sudah diproduksi.

Jika di season perdananya Larva, selokan adalah setting utama ceritanya, maka di season terbarunya ini, si merah, kuning, dan teman-temannya diceritakan pindah tempat ke sebuah rumah pria setengah baya. Nah dengan pembaruan lokasi ini, cerita Larva tentu banyak yang bisa dikembangkan lagi untuk memancing kelucuan dan gelak tawa.

Di tempat barunya ini, si kuning dan merah akan menemukan beberapa karakter baru seperti iguana, burung dan anjing yang merupakan peliharaan sang pria setengah baya. Namun dikisahkan di sini, sang iguana maupun anjing merupakan musuh yang harus dihindari oleh si kuning dan merah karena sering kali berusaha menangkap mereka. Ada juga interaksi antara para larva dengan sang pemilik rumah yang sedang tertidur. Semua tersaji dengan cerita yang tidak kalah lucu.

Kisah para larva dan teman-temannya ini terlihat lebih manusia karena berhubungan langsung dengan benda-benda yang biasanya dipakai manusia. Namun justru hal ini banyak menimbulkan humor baru yang segar yang tetap memancing tawa. Selain itu, theme song untuk new season nya juga dibuat lebih ceria dengan tagline khas bertajuk 'laba'. Pokoknya Anda patut menyaksikan sendiri video Larva New Season di bawah ini. Selamat menyaksikan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar