Kamis, 13 Juni 2013

"Love Rain" Dihentikan Mendadak, Netizen Ngamuk di Twitter

TRAGIS dan mengenaskan, mungkin inilah yang dialami oleh drama Korea Love Rain yang baru tayang beberapa episode di Indosiar. Secara mengejutkan pada Rabu (12/6) tiba-tiba saja di pojok layar kiri Indosiar bertuliskan Episode Terakhir, padahal aslinya baru memasuki episode ke-5.

Love Rain tayang perdana di Indosiar pada Senin (03/6) lalu. Nah, 2 episode asli Love Rain biasanya dibagi menjadi tayang 3 hari di Indosiar karena terbentur durasinya yang hanya 1 jam saja. Namun baru seminggu lebih tayang tiba-tiba penggemar drama ini dikejutkan dengan tidak tayangnya Love Rain pada Kamis (13/6) sore. Sebagai gantinya, Indosiar menayangkan drama Korea Faith dengan durasi 2 jam untuk mengisi kekosongan tersebut.

Faktor utama penyebab diberhentikannya Love Rain tentu saja adalah perolehan rating yang didapat tidak mampu memenuhi harapan sang pengelola stasiun tv.

Berkaitan dengan hal ini, netizen pun mengeluarkan unek-uneknya di berbagai media sosial seperti Twitter.

@linacarollina : @IndosiarID kenapaaaaa LOVE RAIN gak adaa?? !!! Kasih alasan yang jelas !!

@93adellia : Gk bkal nonton indosia klau love rain dicut

@manlytaem : what the.......love rain jadi gak ada lagi TT padahal gue suka banget huaaa

@karennainggolan : Kebiasaan banget @IndosiarID selalu memotong LoveRain seenaknyaaaa! !KECEWA!! hobby bikin penonton kecewa!!!

Selain komentar-komentar di atas masih banyak netizen yang mempertanyakan kelanjutan penayangan Love Rain di Indosiar. Melalui account Officialnya di Twitter, Indosiar menjawab beberapa mention yand dilayangkan pada mereka.

@IndosiarID : ya. Rencananya mulai hari ini dst.. #LoveRain tidak ada dulu :(
@IndosiarID : May be just a strategy program #LoveRain

Ternyata tidak hanya di Korea saja Love Rain kurang diminati, namun di Indonesia juga. Namun setidaknya, di Korea sana, Love Rain ditayangkan hingga episode terakhir. Hal ini tentu saja menjadi catatan hitam untuk Indosiar atas penghentian (lagi) drama Korea yang sedang tayang. Semoga saja kejadian ini tidak terjadi lagi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar