Rabu, 05 Juni 2013

"Naughty Kiss" Hadir di Primetime B Channel

DRAMA Korea hadir di primetime B Channel menggantikan sinetron Si Kabayan Anak Sekolahan. Naughty Kiss pernah menjadi primadona tayangan semasa ditayangkan di Indosiar pada tahun 2011 silam. Episode terakhirnya bahkan berhasil menduduki peringkat 6 besar dengan share di atas 30 persen.

Sejatinya, Naughty Kiss kurang begitu diminati di negara asalnya sendiri. Namun meraih popularitas yang besar saat ditayangkan di negara-negara lain, seperti Jepang, China dan bahkan Indonesia sendiri. Seperti yang sudah diketahui, Naughty Kiss merupakan remake dari dorama Jepang bertajuk Itazura Na Kiss yang populer di tahun 1990-an.

Kisahnya berkisar pada sosok gadis periang yang suka ceroboh dan pemalas, Oh Ha Ni (Jung So Min). Ha Ni masih duduk di bangku SMA ini jatuh cinta pada Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong), siswa sekolahnya yang tidak hanya memiliki wajah tampan, atletis namun juga jenius lantaran merupakan satu-satu siswa yang selalu meraih nilai tinggi dalam semua mata pelajaran termasuk olahraga.

Tidak heran jika Seung Jo sangat populer di kalangan siswi di sekolahnya. Namun herannya  ia tidak peduli dan bahkan bersikap dingin kepada siapapun yang dianggap inferior. Termasuk pula pada Ha Ni yang cintanya ditolak mentah-mentah oleh Seung Jo. Namun suatu hari keadaan berubah drastis karena sebuah gempa membuat rumah Oh Ha-ni dan ayahnya yang baru dibangun itu roboh.

Hal itu memaksa Ha Ni dan ayahnya terpaksa menumpang tinggal di rumah teman dekat ayahnya selama rumah mereka dibangun kembali. Tak terduga teman dekat ayahnya yang baik hati itu tidak lain adalah ayah dari Seung Jo. Jelas saja keadaan tersebut membuat Ha Ni menjadi girang lantaran setiap hari bisa berdekatan dengan pemuda idamannya itu. Lain lagi reaksi Seung Jo ketika menyadari bahwa Ha Ni yang membuat dirinya risih itu serumah dengannya.

Bagaimana Seung Jo harus menghadapi situasinya yang tidak dihendakinya itu? Akankah Ha Ni mampu merubah keadaan? Temukan jawabannya dalam drama Naughty Kiss Mulai 10 Juni 2013 Senin-Jum'at Pkl.19.00 WIB di B Channel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar