Kamis, 13 Juni 2013

RATING REPORT : Ini Peforma Debut "Tangan-Tangan Mungil" dan Sinetron SCTV dan RCTI Lainnya


MENGGANTIKAN sinetron Akibat Pernikahan Dini dan Jodohku, Tangan-Tangan Mungil hadir dengan durasi selama 2 jam. Tayangnya Tangan-Tangan Mungil ini sempat menjadi kontroversial karena penggemar setia dua sinetron sebelumnya tidak terima jika sinetron favoritnya harus dikorbankan hanya gara-gara rating.

Sinetron Tangan-Tangan Mungil yang kembali menampilkan Qheyla Zavyera dan Sandra Dewi ini hadir dengan animasi robot mirip transformer yang bergenre fantasi anak. Bagaimana peforma perdananya?

Tangan-Tangan Mungil menempati peringkat 10 dengan TVR 3,2 dan share 16,4 di segmen ABC. Tangan-Tangan Mungil unggul tipis dari rivalnya Hearts Series 2 yang duduk di peringkat 11 dengan TVR 3,2 dan share 17,2. Sementara itu, sinetron Monyet Cantik 2 yang jam tayangkan head 2 head setengah jam terakhir dengan Tangan-Tangan Mungil merangsak ke peringkat 3 dengan TVR 4,2 dan share 16,8 persen.

Sedangkan sinetron Berkah yang merombak ceritanya dengan suasana ala pesantren mengalami kenaikan rating. Berkah yang kini juga turut diperkuat Sidik Edward dan Fachri Muhammad menempati peringkat 4 besar dengan TVR 4,0 dan share 15,2 persen. Sementara itu rival beratnya, Pesantren & Rock 'N Roll season 3 unggul di peringkat 3 dengan TVR 4,4 dan share 16,6 persen.

TVM atau Televisi Movie bertajuk Dua Wanita Cantik yang semalam (12/6) tayang lebih awal di RCTI yaitu Pkl.21.15 WIB berhasil unggul di jam tayangnya dengan menempati peringkat 5 dengan TVR 3,8 dan share 20,8 persen. Skenario Dua Wanita Cantik ditulis oleh penulis skenario film fenomenal Ada Apa dengan Cinta, Jujur Prananto. TVM ini sendiri dibintangi oleh Nikita Willy, Vyra Yuniar, Rezky Aditya, dan Teuku Ryan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar