Sabtu, 01 Juni 2013

"Ice Adonis", Kisah Pembuktian Ketidakbersalahan Gadis Malang Yang Mendapatkan Fitnah Keji

PROMO serial Ice Adonis mulai sering wara-wiri di Indosiar. Nampaknya Indosiar berusaha eksis kembali dengan tayangan drama Asia yang menjadi identitasnya (semoga saja). Ice Adonis merupakan serial produksi tahun 2012 yang tayang di stasiun tv kabel tvN. Serial ini mempunyai jumlah episodenya yang cukup panjang yakni mencapai 108 episode, namun durasi per episodenya hanya sekitar 30 menitan. Karena tayang di tv kabel, serial ini memang tidak sepopuler serial-serial Korea lain yang tayang di tiga tv nasional yaitu MBC, SBS, dan KBS. Serial ini yang juga dikenal dengan judul Yellow Booth ini memiliki latar dan plot cerita yang cukup menarik dan enak diikuti hingga akhir. Kisah utamanya berfokus pada perjuangan seorang gadis yang harus mendekam di penjara atas perbuatan yang tidak diperbuatnya sama sekali.
Ayah Seol Yeon Hwa (Lee Yoo Ri) meninggal dunia sementara ibunya menikah lagi dengan seorang hakim. Dengan demikian, masih tersisa Yeon Hwa bersama dengan adiknya. Untuk itu, ia harus berjuang mengurus adiknya yang mempunyai keterbelakangan mental sendirian. Namun Yeon Hwa tidak menyalahkan ibunya yang telah meninggalkannya, Awalnya, pernikahan ibunya dengan pria kaya tersebut adalah untuk memperbaiki kehidupan mereka yang sulit sepeninggal ayah Yeon Hwa. Ibunya pun berniat membawa dua orang putrinya ini masuk ke rumah suaminya. Namun tidak disangka, putri dan ibu dari suami barunya tidak menyetujui pernikahan mereka. Choi Yoo Ra (Yoon Ah Jung) terlebih lagi membenci Yeon Hwa pada saat ayahnya sendiri memuji Yeon Hwa di depan keluarga mereka semua. Sejak saat itu, kebencian Yoo Ra semakin menjadi-jadi.

Sementara itu, Yoo Ra bekerja di sebuah perusahaan komestik dengan jabatan sebagai sekretaris direktur Ha Yoon Jae (Hyun Woo Sung). Yoo Ra menyukai Yoon Jae sedari kecil. Saat itu, Yoon Jae menghibur Yoo Ra yang baru saja ditinggal pergi Ibunya untuk selamanya.

Sedangkan di lain sisi, Yeon Hwa sedang putus asa untuk melunasi utang yang ditinggalkan oleh ayahnya sebelum ayahnya meninggal dunia. Sementara itu, pertemuan perdana Yeon Hwa dengan Yoon Jae adalah ketika acara di kampus. Yeon Hwa tidka menyadari jika Yoon Jae adalah direktur dari sebuah perusahaan terkenal, dan lagi Yoon Jae berbohong mengenai identitas dirinya dengan mengatakan jika dirinya berasal dari keluarga yang juga miskin.

Saat Yoo Ra mengetahui kedekatan Yeon Hwa dan Yoon Jae, kebencian Yoo Ra semakin mendalam untuk Yeon Hwa. Pada akhirnya, Yeon Hwa juga bekerja di perusahaan komestik yang sama dengan Yoo ra dan juga Yoon Jae. Pada suatu saat, Yoo Ra menjebak Yeon Hwa dengan kesalahan yang tidak diperbuatnya, untungnya Yeon Hwa mempunyai bukti bahwa ia tidak bersalah. Namun dengan siasat licik dari Yoo Ra pada akhirnya bukti itu tidak pernah sampai pada Yoon Jae.

Pada suatu ketika, Yoo Ra juga memfitnah Yeon Hwa telah mencelakai adik Yoon Jae, Ha Yoon Hee (Shim Eun Jin). Akibatnya Yoon Hee meninggal dunia. Padahal itu semua adalah ulah Yoo Ra. Di dalam penjara, Yeon Hwa menyadari jika dirinya sedang mengandung anak Yoon Jae. Ia pun punya secercah harapan untuk melanjutkan hidpnya lagi. Namun lagi-lagi Yoo Ra berbuat jahat padanya. Yoo Ra mengambil anak Yeon Hwa dan membawanya pergi ke Inggris.

Singkat cerita, Yeon Hwa telah keluar dari penjara dan berniat memulai segalanya dari awal lagi. Melalui beberapa kompetisi, akhirnya ia masuk kembali di perusahaan yang sama dengan Yoon Jae. Yoon Jae yang masih mengira Yeon Hwa sebagai pembunuh adiknya tersebut merasa sangat tidak senang dengan masuknya Yeon Hwa kembali. Ia pun berusaha mengeluarkan yeon Hwa dari perusahaan itu lagi.

Di lain sisi, ada Choi Kang Wook (Jung Chan) yang sangat bersimpati dan kasihan pada Yeon Hwa, hingga memutuskan akan membantunya untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah di masa lalu. Bagaimana akhir ceritanya? Akankah semua misteri masa lalu tersebut terungkap? dan akhirnya kepada siapakah hari Yeon Hwa akan berlabuh? Saksikan penayangannya segera di Indosiar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar