Sabtu, 15 Juni 2013

Boyband Korea "EXO" Bocorkan Sering Mandi Bareng Saat di Asrama

EXO kembali membuat fansnya heboh dengan pernyataan yang baru saja mereka keluarkan. Dalam wawancara mereka bersama dengan Ilgan Sports, Suho mengatakan jika promosi Wolf kali ini terasa istimewa karena mereka melakukannya dengan anggota EXO yang lengkap yaitu 12 personil. Nah, dari cerita ini kemudian terkuak jika ada tantangan besar yang harus dihadapi saat mereka berada dalam asrama.

Asrama EXO hanya mempunyai dua kamar mandi sedangkan mereka berjumlah 12 orang. Hal ini tentu menimbulkan kegaduhan dan antrian lama jika mereka menunggu personil lain yang sedang mandi. Padahal di tengah padatnya jadwal mereka, EXO dikejar oleh deadline waktu. Nah dari sini terkuak jika mereka sering berbagi kamar mandi.
Chanyeol mengakui jika mereka menghemat waktu dengan cara mandi beberapa orang sekaligus. Tak heran jika para memebr selalu berebut jatah mandi sebagai yang pertama.

"Masalah muncul ketika kami mandi karena hanya ada dua di dorm. Jadi 2 sampai 3 orang harus mandi bersama," ungkap Chanyeol. "Kami memutuskan yang mandi duluan adalah yang datang pertama."

"Setelah jadwal selesai dan memarkir mobil di garasi, kami langsung pakai tangga, kami bahkan merasa tidak perlu menunggu lift," lanjut member EXO-K ini. "Kami langsung menuju kamar mandi untuk mandi."

Wah, bukannya dengan berbagi kamar mandi justru menimbulkan kegaduhan. Ada-ada saja cerita EXO ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar