Jumat, 21 Juni 2013

"49 Days", "Secret Garden", "My Girlfriend is Gumiho", dan "Three Sisters" Siap Ramaikan LBS K-Drama di Juli 2013


LBS K-Drama yang merupakan saluran tv kabel yang menayangkan secara konsisten drama Korea selama 24 jam sehari dan dapat dinikmati secara gratis dengan parabola biasa maupun parabola berbayar. Selama ini, LBS K-Drama sudah banyak menayangkan berbagai drama Korea populer dengan subtitle Indonesia yang memuaskan.

Memasuki bulan Juli 2013, LBS K-Drama semakin gencar mengambil hak siar berbagai drama Korea populer seperti 49 Days, Secret Garden dan My Girlfriend is Gumiho. Dengan hadirnya sejumlah drama Korea pilihan tersebut, diharapkan agar penonton LBS K-Drama dapat menikmati sajian tayangan berkualitas di waktu santainya.
Berikut ini kami tampilkan review singkat tentang berbagai drama Korea terbaru yang akan mulai tayang di Juli 2013 ini besera dengan jdwal dan jam tayangnya.

Lovely in Law - Pkl.09.00 WIB


Drama Korea yang satu ini tayang di stasiun tv SBS pada tahun 2008 silam. Jumlah episodenya mencapai 131 episode, lumayan panjang untuk sebuah drama Korea. Drama ini dibintangi oleh Moon Jung Chan yang bermain dalam drama Korea The Duo dan Ice Adonis serta Kim Yeon Joo yang dikenal lewat drama Sad Love Song dan Glory Jane.

Secret Garden - Pkl.10.00 WIB



Drama Korea ini sudah tentu sangat populer di Indonesia karena sudah dua kali ditayangkan di Indosiar. Namun tentunya versi yang ditayangkan oleh Indosiar adalah versi dubbingnya. Nah, jika di LBS K-Drama, masih menggunakan bahasa asli dengan subtitle Indonesia tentunya.

Alkisah Kim Joo-won (Hyun Bin) pemuda tampan, hidup mewah dan pintar yang dipercaya untuk mengelola perusahaan keluarganya. Kemudian Oska (Yoon Sang-hyun) yang merupakan penyanyi yang terkenal hingga Asia, tetapi lucunya dia tidak memiliki bakat di bidang musik. Joo-won dan Oska merupakan saudara sepupu yang saling bersaing satu dengan yang lain

Joo-won diminta tolong oleh Oska untuk menjemput artis Park Chae-rin, tetapi Joo-won malah membawa pemeran penggantinya yaitu Gil Ra-lim (Ha Jin Won). Dan sejak kejadian salah membawa orang itu, Joo-won jatuh hati kepada Gil Ra-lim.

Yoon Seul (Kim Sa-rang) yang merupakan mantan pacar Oska, yang ternyata tertarik dengan sepupu Oska, Joo-won, tetapi Joo-won tidak memiliki perasaan yang sama dengan Yoon Seul tetapi gadis tersebut terus mendekati Joo-won karena mereka berasal dari kalangan yang sederajat.

Suatu saat, Joo-won, Oska, Ra-lim dan Yoon Seul datang ke Pulau Jeju karena akan dibuat video klip oleh Oska dan disutradarai oleh Yoon Seul. Dalam Pulau Jeju itu Joo-won, Ra-lim dan Oska terpisah. Joo-won mencari Ra-lim dan suatu ketika Joo-won dan Ra-lim datang ke tempat misterius yang bernama Secret Garden. Di sana mereka diberi minuman alkohol oleh pemilik tempat itu hingga tertidur, dan saat bangun mereka sadar bahwa raga Joo-won dan Ra-lim telah tertukar!

Apa yang terjadi setelah Joo-won dan Ra-lim menyadari keadaan mereka itu? Penasaran? Jangan lewatkan drama Secret Garden yang tayang di LBS K-Drama.

Dr.Champ - Pkl.12.00 WIB


Drama ini tayang tahun 2010 di stasiun tv SBS. Rata-rata ratingnya mencapai 10,9 persen saat tayang di Korea 3 tahun silam. Dr.Champ dibintangi Kim So Yun yang membintangi Prosecutor Princess yang berperan sebagai Ma Hye Ri yang feminim dan tampil cantik sebagai seorang pengacara muda. Anda yang rutin menyaksikan drama ini di Indosiar pasti kenal dengan sosok Kim So Yun. Selain itu, Uhm Tae Woong juga akrab di sini setelah berperan menjadi Kim Yoo Shin yang selalu setia berada di samping Ratu Seon Deok.

Kim Yeon Woo (Kim So Yun) adalah seorang dokter bedah tulang yang ditugaskan ditempat baru di Taereung National Village, pusat latihan untuk atlit olimpiade nasional, setelah keluar dari pekerjaannya yang lalu. Yeon Woo terlibat hubungan yang romantis dengan Park Ji Heon (Jung Gyu Woon) seorang atlit judo muda, dan Lee Do Wook (Uhm Tae Woong) seorang yang berpemikiran pendek. Selanjutnya akan menjadi lebih rumit saat muncul seorang pelatih renang, Hee Young (Cha Ye Ryun) yang akan menjadi saingan Yeon Woo untuk memperebutkan perhatian Do Wook.

49 Days - Pkl.14.00 WIB




49 Days adalah drama asia terbaru yang mulai tayang di Indosiar mulai 26 desember 2011 lalu. Semasa ditayangkan dahulu, rating 49 Days di Indonesia terbilang tinggi. Bahkan ratingnya berada di kisaran top 20. Tentu sebuah prestasi tersendiri untuk program yang tayang di luar jam primetime. Kisahnya tentang seorang wanita muda cantik dari keluarga kaya, Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri) yang sebentar lagi akan menikahi tunangannya, Kang Min Ho (Bae Su Bin).

Sayangnya sebelum mereguk kebahagiaan, Ji Hyun mengalami kecelakaan mobol yang membuatnya koma dan menghantarnya ke pintu gerbang kematian. Namun roh Ji Hyun bertemu dengan seorang sosok malaikat, Song Yi Soo (Jung Il Woo) yang mengatakan belum waktunya ia mati. Ji Hyun diberi kesempatan oleh Song Yi Soo agar bisa sadar dari komanya dan hidup kembali.

Syaratnya, ia harus memenuhi misinya yaitu mengumpulkan air mata dari tiga orang selain keluarganya yang benar-benar menyayanginya dengan tulus dalam waktu 49 hari. Begitu ingin bersama lagi dengan tunangannya Min Ho, maka Ji Hyun mengambil alih tubuh Song Yi Kyung (Lee Yo Won), seorang wanita karyawan paruh waktu di sebuah toko.


Hidup Song Kyi Yung begitu kacau lantaran begitu berduka setelah kehilangan kekasihnya dalam kecelakaan sehingga sering ingin bunuh diri. Ji Hyun yang kini dalam tubuh Yi Kyung merasa akan mudah memenuhi misinya karena teringat akan kedua sahabat baiknya dan Min Ho. Ji Hyun kemudian mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran milik teman masa SMA-nya, Han Kang (Jo Hyun Jae).

Akankah Shin Ji Hyun berhasil memenuhi misinya dalam waktu 49 hari? Apakah memang mudah dilakukan seperti perkiraan Ji Hyun? Temukan jawabannya hanya dalam drama Korea bertajuk 49 Days di layar LBS K-Drama.

My Girlfriend is Gumiho - Pkl.16.00 WIB

Drama Korea yang satu ini menggunakan fantasi sebagai bumbunya, yaitu menggunakan legenda negeri ginseng, yang sebenarnya juga dikenal di China dan Jepang. Kisahnya tentang gumiho yaitu siluman rubah berekor sembilan yang hidup pada masa ratusan lalu tiba-tiba mendapati dirinya dalam masa Korea modern.

Kisahnya dimulai ketika seorang pemuda urakan yang bandel bernama Cha Dae Woong (Lee Seung Gi) tanpa sengaja membebaskan gumiho yang terperangkap dalam sebuah lukisan selama 500 tahun. Gumiho itu sebelumnya ingin menjadi manusia, namun gagal lantaran digosipkan suka memakan hati manusia.
Setelah bebas dari perangkapnya, siluman rubah betina itu menyelamatkan Dae Woong dari kematian lantaran jatuh dari tebing tepat setelah membebaskannya dengan memberinya sebuah mutiara rubahnya. Pada mulanya Dae Woong tidak percaya kalau gumiho di hadapannya yang berwujud wanita cantik ini adalah siluman rubah.

Mi Ho (Shin Min Ah), begitulah nama gumiho tersebut akhirnya hidup bersama dengan Dae Woong karena ia tidak punya pilihan lain. Sebenarnya Dae Woong takut juga karena ia juga mendengar kalau gumiho suka makan hati manusia. Di sisi lain, Mi Ho tetap berniat menjadi manusia, namun harus meminum darah Dae Woong setelah 100 hari berlalu agar bisa memenuhi keinginannya tersebut.

Masalahnya Mi Ho ternyata jatuh cinta kepada Dae Woong. Sebenarnya Dae Woong juga mulai menyukai Mi Ho namun mengingkari perasaannya sendiri karena punya wanita idamannya sendiri, yaitu kakak kelasnya yang bernama Eun Hae In (Park Soo Jin). Namun karena Hae In ternyata mempermainkannya, akhirnya Dae Woong bersedia menjadi pacar Mi Ho. Kemunculan seorang pria bernama Park Dong Joo (No Min Woo) membuat hidup Dae Woong dan juga Mi Ho makin rumit. Apalagi di masa lalu, Dong Joo dan Mi Ho ternyata punya ikatan hubungan.

Benarkah Mi Ho serius ingin meminum darah Dae Woong? Lantas bagaimana hubungan antara Mi Ho dan Dong Joo di masa lalu? Akankah Dong Joo kembali melakukan kesalahan seperti di masa lalunya karena telah membunuh Mi Ho? Apa yang terjadi pada mereka selanjutnya?

 My Sweet Seoul - Pkl.18.00 WIB



Oh Eun Soo (Choi Gang Hee), wanita berumur 31 tahun, masih lajang karena kehidupan cinta yang tak pernah mulus. Eun Soo bersahabat dengan Nam Yoo Hee (Moon Jung Hee) dan Jane. Mereka sahabat baik, Jane seorang purti orang kaya yang membuka toko perhiasan, sementara Yoo Hee wanita cerdas, dengan kehidupan penuh perjuangan yang memiliki jabatan bagus serta karir cemerlang di kantornya. Mereka bersahabat sejak sekolah menengah, banyak cerita yang mereka bagi, namun Eun Soo bukan orang yang Show up, saat dirinya ingin bercerita sesuatu dia membutuhkan banyak pertimbangan, hingga kadang saat mereka bertemu Eun Soo tak jadi topik utama pembicaraan mereka.

Suatu Hari Eun Soo mendapatkan Undangan pernikahan dari mantan kekasihnya, mantan kekasih yang tampaknya paling membekas di hatinya dan tidak bisa ia lupakan. Dia ingin membicaraka hal ini pada kedua temannya, tapi sayang Jane lebih dulu bilang dia akan menikah, sehingga Jane lah yang jadi topik utama mereka saat itu. Setelah pulang Eun Soo akhirnya menelpon Yoo Hee, dia bercerita bahwa mantan kekasihnya menikah hari ini. Yoo Hee menyesal karena tak bisa berbagi cerita saat mereka bertemu tadi. Eun Soo bilang tak apa-apa, dia bisa mengatasi hal itu sendirian.
Kenyataannya Eun Soo tak bisa, dia tak tahu harus berbuat apa di malam pernikahan sang mantan kekasih. Dia mulai merunut para pria yang pernah mewarnai kisah romantic hidupnya, satu persatu dia melist nomor ponsel mereka dan memilah mana yang harus dihapus dan mana yang tidak? Dia mengirim pesan salah satu pria yang pernah dekat denganya, saat pria itu membalas dan mengajaknya bertemu, Eun Soo langsung bersemangat datang.
Sayangnya itu hanya adalah acara minum perusahaan, dan sepertinya pria yang pernah dekat dengan Eun Soo itu sudah memiliki kekasih. Eun Soo kecewa, dan berakhir dengan minum di luar bersama seorang pria muda bernama Yun Tae Oh (Ji Hyun Woo). Pria itu sangat menghiburnya perilaku manisnya membuat Eun Soo terbuai hingga dia mabuk dan berakhir disebuah kamar motel.
Tae Oh berjanji untuk menelpon Eun Soo saat menemukan judul film bagus yang bisa mereka tonton. Eun Soo menanti telepon dari Tae Oh, namun nihil sudah berhari-hari Tae Oh tak pernah satu kalipun menelpon. Dalam penantiannya menanti telepon dari Tae Oh, Eun Soo mendapatkan tawaran kencan buta dari boss nya bersama pria bernama Kim Young Soo (Lee Sun Kyun). Karena tekanan dari boss nya akhirnya Eun Soo menelpon Young Soo dan mengatur janji kencan buta mereka. Tak lama berselang, Eun Soo mendapat telepon dari Tae Oh yang mengajaknya menonton film di hari yang sama dengan hari dia akan kencan buta dengan Young Soo. Apakah Eun Soo galau? sama sekali tidak, dia menerimanya dan mengatur waktu yang berbeda.
Eun Soo menemui Young Soo dan menilai pria itu membosankan dan tidak bisa membuat hatinya bergetar. Sebelum makan malam, Eun Soo pamit dan menemui Tae Oh, pria yang semakin lama semakin ia sukai karena semua perlakuan manisnya.
Walhasil hubungan Eun Soo dan Tae Oh semakin berkembang, tapi Eun Soo tak pernah menceritakan tentang Tae Oh pada Jane dan Yoo Hee, tapi Young Soo menjadi topic pembicaraan mereka tentang Eun Soo saat mereka bertemu.
(Source : http://cakrawala-senja-1314.blogspot.com/2012/08/preview-k-drama-my-sweet-seoul.html)
Hubungan Eun Soo dan Tae Oh berkembang menjadi sangat manis, Eun Soo benar-benar merasa menjadi gadis muda saat bersama Tae Oh. Namun saat Tae Oh ingin berkenalan dengan orang-orang dikehidupannya, Eun Soo enggan mengenalkan Tae Oh pada keluarga dan teman dekatnya. Mengapa? Karena status Tae Oh tentu saja, status Tae Oh yang belum memiliki pekerjaan tetap dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan untuk mendapatkan uang agar bisa mewujudkan impiannya di dunia film. Di sisi lain, Young Soo memilih perusahaan Eun Soo untuk menerbitkan sebuah buku tentang perusahaannya dan ini membuat Eun Soo semakin mengenal sisi lain dari Young Soo, pria yang dianggapnya membosankan.

Siapakah Akhirnya yang akan dipilih Eun Soo? Tae Oh yang membuat hatinya berbunga dengan semua sikap manisnya, tetapi hanya seorang pekerja sambilan? Ataukah Young Soo, pria membosankan yang lama-lama menarik baginya setelah mengetahui banyak sisi lain dari Young Soo?
Three Sisters - Pkl.20.00 WIB
Drama ini didasarkan pada kehidupan dua generasi dari tiga bersaudara, menggambarkan hubungan mereka dan kesulitan mereka harus berurusan dengan. Saudara tertua di generasi kedua, Eun Young (Myung Se Bin) pengalaman masalah dengan suaminya dan kemudian menderita konflik perceraian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar