Selasa, 18 Juni 2013

Extravaganza Trans TV Hadir dengan Konsep dan Pemain Baru


 EXTRAVAGANZA pernah menjadi populer dan trend program komedi di tv nasional. Berkat acara ini, lahirlah bintang-bintang komedi kondang seperti Aming, Tike Priatnakusumah, Ronald Surapradja, Rony Dozer, Indra Birowo, Tora Sudiro, Virnie Ismail, Mieke Amalia, Omesh, dan TJ.

Extravaganza tayang perdana pada 30 Mei 2004 setiap hari Senin Pkl.21.00 WIB dan berakhir pada 28 November 2009. Setelah hampir 4 tahun vakum, acara ini akan hadir dengan konsep dan pemain yang baru. Hanya Omesh saja yang merupakan pemain lama di New Extravaganza ini. Menanggapi hal ini, Omesh merasa tertantang karena harus membangun chemistry antar pemain dari awal lagi.
"Udah pasti gue merasa tertantang. Karena kalau sebelumnya gue main dengan para senior. Di sini gue main dengan pemain-pemain baru. Bangun chemistrynya itu yang susah. Dan harus dibangun lagi dari awal." sebut Omesh.

Mengusung tagline "Pemain Baru Pasti Lebih Seru", New Extravaganza menghadirkan bintang-bintang baru seperti Abby Galabby, Marcella, Ary Kirana, Bayu A. Imran, Agung Kurniawan, Astrid Tiar, Zaay Hendrik, Ruli Ayong dan Sruti.

New Extravaganza juga hadir dengan konsep baru. Selain akan ada performance dari para bintang tamu, mereka juga diberi tantangan untuk selesaikan suatu misi. Ada aksi Vidi Aldiano menjadi celaning service dan Jeremy Teti menjadi seorang preman.

Saksikan New Extravaganza Mulai 21 Juni 2013 Setiap Jum'at Pkl.19.15 WIB di Trans TV.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar