Rabu, 26 Juni 2013

TV Guide : Akhir Serial "Gu family Book" Catat Rekor Tinggi

AKHIRNYA drama Korea Gu Family Book telah berakhir penayangannya di Korea sana pada hari Senin (25/6) dan Selasa (26/6) kemarin. Menurut rating kepermirsaan ABG Nielsen Korea, dua episode terakhirnya memimpin di jam tayangnya.

Untuk keseluruhan daerah di Korea rating episode ke-21 dan ke-22 Gu Family Book menempati peringkat 3 dari keseluruhan program yang tayang di Korea sana dengan masing-masing episode memperoleh 17,8 dan 19,5 persen. Sedangkan untuk rating di area Seoul saja, Gu Family Book keluar sebagai sang jawara dengan menduduki peringkat satu. Masing-masing episode meraih 21,1 dan 22,9 persen. Rating di episode terakhirnya memecahkan rekor daripada rating Gu Family Book itu sendiri selama 23 episode sebelumnya. Sedangkan rating terendahnya ada di episode ke-1 dengan rating 11,2 persen. Namun grafik ratingnya terus meningkat di episode-episode selanjutnya.

Di episode ke-21 menceritakan tentang perjuangan Kang Chi (Lee Seung Gi), Tae Seo (Yoo Yun Suk) dan Goon (Sung Joon) dalam usaha menyelamatkan Yeo Wool (Bae Suzy) yang ditangkap oleh pasukan Gwan Woong (Lee Sung Jae).

Gwan Woong akan membebaskan Yeo Wool dengan syarat Kang Chi harus membawa kepala Jendral Lee Soon Shin (Yoo Dong Geun) ke hadapannya. Dengan melakukan hal itu, Gwan Woong baru akan membebaskan Yeo Wool. Namun tentunya, Kang Chi tidak setuju dengan hal ini. Ia pun menyusun taktik untuk menyusup ke penginapan 100 tahun, tempat dimana Yeo Wool dikurung.

Berhasil menyelamatkan Yeo Wool, Kang Chi dan kawan-kawan terancam bahaya karena nyawa mereka diintai oleh pengawal Gwang Woong yang siap membidik mereka dengan senapan angin.

Bagaimana nasib Kang Chi dan kawan-kawan? Temukan jawabannya sendiri dengan menontonnya langsung yah.

Catatan : Anda bisa download langsung drama Korea Gu Family Book di website kami, di sini (paket hemat 200 MB dengan kualitas medium + subtitle Indonesia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar