Senin, 06 Mei 2013

Aktor To The Beautiful "Minho SHINee" Menunjukkan Sisi Femininnya di Acara Mamma Mia

BINTANG Korea  Minho SHINee bertransformasi jadi cewek cantik? Ah bagaimana mungkin. Tapi ini benar-benar terjadi dalam sebuah acara di Korea bertajuk Mamma Mia. Dalam acara tersebut, Minho berhasil mengundang tawa penonton saat dirinya mengenakan wig dengan berpose feminin.

Momen ini terjadi saat Minho dan beberapa selebritis lainnya melakukan perjalanan dengan ibu-ibu mereka dalam episode terbaru Mamma Mia. Pada awalnya, komedian Park Kyung Lim bercerita mengenai kenangannya sebagai seorang murid. Ia lantas melanjutkan ceritanya dengan mengenakan wig hitam panjang. Pada saat inilah, semua orang meminta orang menyuruh Minho untuk ikut mengenakan wig tersebut.


Selanjutnya Minho menyanggupi permintaan tersebut dan langsung mengambil wig tersebut dan lantas mengenakannya. Semua orang pun dibuat tertawa saat melihat aktor tampan To the Beautiful ini memakai wig itu, ditambah lagi Minho bergaya feminin dengan ekspresi menggoda.
"Kurasa Minho bahkan lebih cantik daripada Park Kyung Lim," ujar Lee Young Ja disambut tawa yang lain. Acara ini ditayangkan di stasiun KBS2. Bintang-bintang lain yang ikut membintangi acara tersebut diantaranya Jinwoon 2AM, Dongwoo Infinite.

Ini merupakan kali kedua Minho mengenakan wig di depan kamera. Sebelumnya, Minho dan member SHINee lainnya sempat crossdressing sebagai wanita juga untuk drama pendek dalam acara Mnet School of Rock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar